Soto Semarang Mb Atin dan Indomie

6:14 PM

Gara-gara sore tadi ditelpon keluarga besar (ibu, bapak, adek, budhe, bulik, simbah), jadilah saya kangen kan? Bukan kangen rumah (kalau ini uda pasti ga perlu dipertanyakan lagi! Tapi berhubung uda biasa jauh dari rumah ya biasa aja kangennya, hahahaha :D), tapi kangen masakan-masakan rumah, yang pasti masakan ibulah, coz is the best deh. Gambar bisa diliat di posting blog saya dengan hash-tag #kuliner. Spesial soto semarangnya mb atin, bulik saya ini. Uenak banget! Kalau lebaran atau pas berkunjung ke sana, bisa habis dua mangkuk ini saya. Berikut penampakannya, kira-kira begini:

Soto Semarang versi lengkap, sumber di sini
Yang kedua, siapa sih yang ga kangen sama Indomie? Mie khas Indonesia. Di sini bisa nemuin sih, cuma mahal bener, 1 bungkusnya sekitar 1500KRW alias 15ribu rupiah, keren yah! Harga bisa melambung sepuluh kali lipat. Biar makan banyak indomie ga sehat coz banyak msg-nya, tapi tetep ngangenin. Beda rasanya sama ramyeon di sini (lum pernah nyobain coz lum nemu yang halal :P), terakhir makan jenis mie-miean di sini minggu kemarin, saya coba jjampong (foto nyusul). Oke deh, my favorite indomie, kalau zaman dulu waktu kerja pasti indomie rebus, di rumah juga indomie rebus, pas jalan sama temen-temen juga indomie rebus, plus sayur n telur n yang pasti cabe rawit, hmm,,,, makyus bener... Kira-kira begini bentuk indomie favorit:

sumber di sini

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe