Hari ini, sesuatu banget deh, Alhamdulillah

3:49 PM

Hari ini, sesuatu banget deh, Alhamdulillah.
Pantes saya dibangunkan agak siang sama Allah, jadinya ga sempet sahur. Tumben saya bangun jam4 kurang 5 menit sebelum adzan subuh berkumandang. Ternyata Allah punya rencana lain buat saya, hehe...

Berikut agenda hari ini, sesuatu banget deh, alhamdulillah:
1. Kerjaan lagi mood, jadilah nulis artikel lancar dan langsung dikirim. Plus dapet ilmu baru dari P Jo (evernote, yang sebelumnya saya posting), ini penting buat manajemen dan system analyst. Dan, project yang lagi saya kerjakan pun (perpus) bisa dikatakan 75%, kurang dikit.
2. Makan besar hajatan unpad, acaranya Bp Chaerul Tanjung. Banyak bule di sini, plus dubes-dubes n rektor se-Indonesia. Pantesan parkiran ditutup, banyak satpol, polisi, plus tentara juga. Saking banyaknya makanan yang disajikan saya bingung pilih yang mana. Ha! Bareng Che, Shandi, Mz Yudi, Kang Bayu, P Wawan, Kang Ado, Kang Opik, Dcistem punyalah, kami makan besar di bawah. Foto menyusul, ada di hp Shandi aka Sanex.
3. Dimintai tolong temen, bantuin aspac! Asia-Pasific gitu, kesempatan yang ga bisa dilewatkan!
4. Nah, ini yang paling speechless... waktu mw sholat ashar di lt2, eh.. ada bule, pas mw sholat malah bulenya mempersilakan sholat di ujung, dan, jadi imam pula itu bulenya, udah bapak-bapak sih. Yang paling speechless is, bulenya lancar banget bahasa Indonesia! Ga jadi nyapa pake bahasa Inggris deh :P

Today is really special, simple things but awesome experience!
Thanks God,:)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe