Barakallah prends...

9:24 PM

sumber di sini

Barakallah all of my best friends... Super bangetlah bulan Syawal ini, undangan ada sekitar 9 biji. Alhamdulillahnya saya di Korea, jadi ga perlu bingung kondangannya bagaimana, hahaha. Soalnya salah tiga dari mereka adalah sahabat terdekat saya yang juga kalau saya di Indonesia, pasti saya bela-belain datang, plus satu mz yang udah kayak kakak saya sendiri. Sayangnya tanggalnya berdekatan dan jaraknya jauh-jauh pula, ya ada untungnya saya ga bisa datang juga, biar ga bingung yang mana duluan yang mesti di kunjungi.

Happy wedding all my best:
1. Aphie (selalu ada di saat suka dan duka, kebanyakan kenangannya ini mah :D)
2. Ika (sahabat dari sd yang ga sempet ketemu pas pulkam T_T)
3. Tikha (moga lebih kalem ya, ini sahabat kampus gajah duduk, selalu bikin ngakak mulu :P)
4. Danu (best prend yang udah kayak psikolog saja :P)
5. Wirsa (best prend di kelas, always berempat kita ya, bareng Qieqie & Uthi)
6. Mz Abied (aaah.... akhirnya ga galau lagi dirimu mz, alhamdulillah ^^)
7. Rizka (salah satu teman beda kelas, pendiem sih orangnya)
8. Ipul (best prend bangetlah ini buat sharing ilmu & tempat curcol)
9. Jahid (alhamdulillah, si best prend kantor ini nikah jg akhirnya! orang fisika yang sukanya ngoding :P)

Semoga yang terbaik buat kalian semua ya.... Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warokhmah.... aaamiin....

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe