review catatan sahabat "dari sebuah lagu berjudul ada"

4:46 PM

Gara-gara saya posting lagunya Sherina di tumblr, ni sahabat saya langsung mewek aja. Saya posting lagu itu karena suka sama lagunya. Eh... ternyata efeknya luar biasa. Intinya kangen sih. Buat siapa aja yang ngedengerin itu lagu pasti ngerti. Duh duh... si Aphie ini pake dibikinin tulisan balasan segala, saya jadi ikutan mewek kan? Belum selesai baca aja udah netes duluan. Sampe-sampe temen selab hampir curiga kok saya ngadep komputer terus, padahal doi lagi ngobrol ma temennya.

Ga panjang-panjang deh, intinya kangen. Kalau keluarga udah ga perlu ditanyain lagi. Rasa rindunya udah terbunuh sedikit demi sedikit, karena kita selalu kontak tiap minggu. Kalau teman-teman, ya u knowlah gimana. Karena tinggal di negara asing itu beda. Sahabat yang sesungguhnya sahabat itu ga gampang dicarinya.

Tadinya saya mau posting videonya Sherina, tapi berhubung entah blogger lagi ga nemu di youtube, jadi liriknya ajalah ya... kalau pada mau nonton videonya bisa liat di sini.

Liriknya ringan tapi dalem, let see!

tangan yang biasa yang menggenggam
mata yang terus menatapku
bibir yang selalu tersenyum
kau selalu disini

peluk yang tak ingin lepas
jari yang belai keningku
pundak tempatku bersandar
kau selalu disini

kini kita harus berpisah
jarak waktu mempermainkan kita
ku disini dan kau disana
tapi ku tak sendiri

suara kau dihati
terbawa di mimpi
walau kau disana
aku tak sendiri

ada kau dihati
ada kau dihati
aku tak sendiri
kau selalu bersama aku

peluk yang tak ingin lepas
jari yang belai keningku
pundak tempatku bersandar
kau selalu disini

kini kita harus berpisah
jarak waktu mempermainkan kita
ku disini dan kau disana
tapi ku tak sendiri

suara kau dihati
terbawa di mimpi
walau kau disana
aku tak sendiri

ada kau dihati
ada kau dihati
aku tak sendiri
kau selalu bersama aku

kekuatanmu buatku tangguh
percayamu buatku yakin
kemana pun dimana pun ada kau di hati

peluk yang tak ingin lepas
jari yang belai keningku
pundak tempatku bersandar
kau selalu disini

kini kita harus berpisah
jarak waktu mempermainkan kita
ku disini dan kau disana
tapi ku tak sendiri

suara kau dihati
terbawa di mimpi
walau kau disana
aku tak sendiri

ada kau dihati
ada kau dihati
aku tak sendiri
ku simpan disini
kau selalu bersama aku

Sumber lirik di sini



You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe