Amazing's Day

6:45 PM

Berawal dari kemarin malam, kami beberes kamar. Saya sengaja pulang dari lab lebih awal, sekitar pukul 8.30 Sya sudah ada di dorm. Langsung ke kamar mandi dan wudhu, lalu langsung bongkar lemari dan mulai packing. Beres packing sekitar jam setengah sepuluh, langsung sholat isya dan ngaji. Aha.... Akhirny beres sejuz juga,im happy alhamdulillah. Sambil menunggu teman sekamar saya lanjutkan baca quran sambil sesekali liat hp,Cek berita dan message. Wow! MasyaAllah,Email sya k salah stu prof di berlin dapat jawaban, padahal baru jam lima saya kirim emailny. Dan yg bikin amaze beliau bersedia ngebantu riset saya. Alhamdulillah. Allah ini maha baik banget sama saya,walaupun sayany bandel,selalu dikasih kemudahan setelah kesulitan. Jadi inget al insyirah. Salah satu surat favorit saya. Innama'al usri yusro. Sesungguhny setelah kesulitan ada kemudahan.

ok.. Back to pindahan kamar. Di kampus ulsan ini, Peraturanny emang tiap musim mesti pindah kamar. Dan Beneran melelahkan. Untung barang saya sedikit,jadi sejam cukuo buat pindahan. Can u imagine we should move out from different room to another room? Ga kebayang kalo saya tinggal di international dorm. Jarakny itu ga nahan. Mana mesti Naek turun tangga. Lift ga kepake. Why? Because moving out so banyak org yg pake lift, jadiny lambat banget. Sayang saya ga ambil foto saking sibuknya ngebantuin temen pindahan juga. But at least we finish early! Lumayanlah olahraga pagi. Oh y.. Malemny sebelum pindahan kita beberes kamar yang mau kita tempatin dlu. Eh...subhanallah banget tu. Perdana saya liat org sini yg ninggalin kamar kekmana. Ada lima kali saya sapu plus temen saya pel. Masih aja ga nahan...sampe kita nyerah. Lagian ga bakal lama juga kita di ruangan ini. Perlu reader tahu... Tinggal di negeri orang itu ga mudah, orang indonesia jauh lebih bersih daripada bule. Kamar yg saya tempati sekarang duluny orang cina yg pake. Ckcckc... Naudzubillah sampahny. Ga kebayang gimana mereka hidup di sini. Kalau dibandingin sama temen2 cina saya di indonesia,mereka jauh lebih bersih dari yg asli. Orang korea ga bisa dibilang bersih kl soal diri sendiri. Tapi org cina yg parah, tpi lebih mending daripada orang Vietnam. Di sini saya baru nemuin apa yg dimaksud sama si kakak. Sebelum saya ke korea si kakak(Kak Rizal, pernah saya tulis d blog ini juga kalo ga salah.) bilang: ”selamay menikmati toiletnya ya ul... Hahaha.” dan bneer...parah habis... Indonesia jauh lebih bersih daripada sini. dan.. Setelah kita rasa beres dan rada bersih... Kita baru tidur sekitar jam 3 pagi setelah mandi. Tapi saya happy.. Soalny bisa sholat fajar gasik. Di sini kan subuh jam3.10 kalo summer. Hehehe....

Oke.. Back to moving out. Akhirnya kita beres mindahin barang sekitar jam satu lebih. Habis itu kita makan deh. Jjampong and bokembap. Saking laperny. Eh.. Pas ajuhnma ngasihin ke saya dan saya cek,haduh... Ada dagingny! Dan.. Kita Pun complain. Soalny pas awal Kita pesen ga pake daging. Alhamdulillah... Ownerny baek banget. Saya dikasi bokembap Baru. Jadilah kita enjoy our food. Sya makan bokembap sama jjampong. Teman saya mkan jajangmyeon sama jjampong. Wah2...kita kayak kuli aja. Makan bnyak saking laperny... Dan setelah itu kita ke babusaguri. Kita nyari desert aka makanan penutup. Gapapalah sekali2 rada kluar duit bnyak. At Least kita treat our body setelah pindahan,hehehe. 

Jadilah kita makan wafle sama kopi. Saya pesen cornflake wafle sama bakpingsu atau bahasa indonesianya es buah. Rada mahal sih,sekali kali gpplah. 6600Won berdua atau sekitar 66ribu rupiah. Trus berhubung sepulang dari sini kita bakal beberes lagi,makanya kita pesen lagi buat dibungkus,kopi sama wafle. Setelah sejam lebih kita makan n ngobrol kita pulang. Eh...pas mw pulang waitress eounni nahan kita. Katany mw ga wafleny dituker sama yg baru. He?surprise. Servisenya keren amat yak. Cuma gara2 liat saya ga makan habis smw wafle coz uda kenyang banget,trus yg empuny kafe nawarin lebih. Dan... Yg bikib saya makin amaze ya ownerny. Langsung aja ajuhnma ngasi satu wafle fresh lagi. Dimasukin ke paper bag saya. Wah....kita bneran makasih banget sama ini owner n waitress. Ramah bener. Pelayanannya juga wow. Bisa jadi contoh buat kita nih. Sayang saya ga ambil foto. Kapan2 kalau mampir ke sana lagi pasti saya take poto deh. Very recommendes kalo pada mau maen ke ulsan. Enak wafleny!

yang jelas hari ini super bangt deh.... Alhamdulillah banget. Thank my lord. Allah maha baik banget :)

사랑해요....

울산, 6월 21일 2014

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe