Stalker blog sendiri

6:01 PM

Ternyata baca blog sendiri bikin ketawa. Karena bosan dan stuck coding [java-AI-algoritma orang] di lab, saya pun membaca tulisan-tulisan yang pernah saya buat di blog. Setidaknya ada hiburan sekalian nyari-nyari ide ini codingan mesti diapain yah? Ternyata tulisan saya sudha cukup banyak. Dari yang awal nulisnya pakai bahasa geje dan masih ke-aku-an, sekarang-sekarang ini sudah mulai tertata dan lebih tegas. Saya rasa penggunaan kata 'saya' jadi berasa lebih enak didengar daripada 'aku'. Aku lebih terkesan angkuh, saya akui itu. 

Membaca beberapa postingan lama bersama sahabat, dan seseorang di masa lalu, membuat saya tertawa sendiri. Oh, jadi, seperti itukah saya zaman dulu ya? Masih anak-anak juga, belum berfikiran dewasa. Ya, tidak berarti saya yang sekarang lebih baik dan lebih dewasa loh ya... setidaknya, seiring berjalannya waktu, kita semua belajar menjadi lebih baik, dan juga lebih dekat padaNya.

Ah... sudah cukup saya rasa curcolnya, mari kita lanjut coding lagi :P.

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe