Not Well

10:29 PM

Aslinya sih, sejak semalam pulang lab uda ga kuat, lemes banget gara-gara ngantuk. Eh, paginya keringat dingin. Jadilah saya kirim message ke ketiga orang yang lagi milad ini rada telat. Paginya tetep maksain ke lab meski agak pusing juga, udah tidur lebih awal padahal. My roommate said that don't go, tapi ya tahu sendirilah, saya orang yang keras kepala. Jadilah tetep nge-lab. Ya yang namanya dipaksain tetep aja ya berasa ya. My mum n dad malamny uda ngrim message nanya kabar, sehat-sehat aja kan? La berasa bener ortu ini anaknya jauh di perantauan :P. Dan, pagi ini dapat kabar duka, ibuny mb Umi dipanggil duluan sama Allah, innalillahi wa inna ilaihi rojiun.... yang tabah ya mb, moga dilapangkan di sana ibunya... aamiin...

Anyway, back to myself. Coz I feel not well, siangnya ke mb Retno buat makan siang, sengaja ga puasa dulu coz ga mw maksain badan. Dan, keluarlah itu semua makanan, hadeuh.... uda dua kali hari ini jadinya, pertama di lab, kedua di tempat mb Retno. Jadi bener-bener sakit saya ternyata. Alhamdulillah mbny baek banget, saya dikasi obat dan alhamdulillah mendingan. Ya pertolongan Allah ini di mana-mana ada aja. 

Malemnya, merasa uda sehat dikit, saya tetep maksain masuk kelas Korean. Dan, sonsengnim beneran deh, gara-gara saya tahu soal taekwondo dikit, dan pas beliau nanya, bisa taekwondo ga? Saya jawab bisa, eh.... disuruh maju di depan kelas buat praktek. Hahahaha... sakit-sakit gini masih bisa ngeluarin jurus apchagi dan apchurigi. Daebak! Pada shock semua, tepuk tangan semua (*sok dikit gapapa kali ya :P). Pada ga nyangka orang pake jilbab bisa taekwondo, hehehe :D. Jadi inget anak-anak tekon deh:

gimana kabar kalian, prends?

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe