Perdana Sholat di Lab

2:46 PM

Hari ini perdana saya sholat di lab. Alhamdulillah Allah memudahkan ibadah saya. Teman-teman lab sangat toleran di sini. Padahal mereka semua bukan muslim, ya pastilah saya minta izin dulu alias bilang dulu kalau mau sholat. Biar ga pada kaget semuanya ini, hehe. Berhubung mereka bertiga (Korean sebelah kanan saya, Vietnam sebelah kiri saya, dan Bangladesh di belakang saya duduknya) baik banget, ya pede aja sholat di ruangan kubikal saya, yang penting ga ngeganggu mereka dan bisa khusyu'. Aneh memang pertamanya, tapi lama-lama menikmati juga. Bedalah sholat di tempat sendiri dan di depan teman-teman noni. Meskipun saya jadi ga bisa baca surat yang panjang-panjang (dalam rangka menghormati mereka juga), ada feel lain di sini, karena bisa kita habiskan waktu berjam-jam di depan layar, kenapa ga bisa sebentar saja ketemu Dia? 

Alhamdulillah banget ini teman-teman lab baik-baik semua, pada sharing informasinya ga pelit. Cuong yang orang Vietnam malah ngebantuin instal macem-macem dan sharing sedikit tentang riset dia yang mungkin berguna buat riset saya. Barman malah nunjukin arah kiblat, padahal dia Hindu. Wajar sih, doi punya teman-teman muslim banyak, jadi uda ga kaget liat orang sholat. Sedangkan teman Korea, Sehwan, lagi asik-asikny ngoding sambil ndengerin musik. So, pada sibuk sendiri-sendiri, hehehe..

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe