Subhanallah... Walhamdulillah...

2:40 PM

Subhanallah sekali tadi malam (meeting report with Prof.). Alhamdulillah presentasi berjalan lancar dan Prof pun tersenyum sambil mikir. Hm... ada apa ya? Kirain saya salah atau bagaimana, ternyata, alhamdulillah beliau suka sama presentasinya. Tapi... tapi.. langsung implementasi code? Ga salah ini? Baru mau masuk tiga minggu juga saya masuk lab, uda start research? Lah.. padahal lum ngerti-ngerti amat sama paper yang dikasih Prof. Banyak yang mesti dipelajari, makin sibuk ini pastinya. Harus reschedule jadwal ini kalau begini caranya. Hm... Anyway, besoknya (hari ini:tadi) teman sebelah lab yang dari Pakistan datang ke lab dan ngobrol sama teman lab saya yang dari Bangladesh. Habis ngobrol-ngobrol, yang dari Pakistan tanya kabar dan riset saya. Lah... ternyata teman selab saya yang cerita kalau saya sudah mulai riset. Berita cepet banget menyebar sih emang. Dan pas saya tanya ke teman lab saya, ternyata doi empat bulan masih belajar dan baca-baca paper baru mulai riset, mz Way juga bilangnya semester pertama ga terlalu padet, eh.. saya kok beda ya? Hahaha... Ada untungny juga saya mulai riset ini sekarang, karena nyambung sama aplikasi sebelumnya, riset sebelumnya, paper-paper sebelumnya, makanya tadi malam rada puyeng juga habis meeting, banyak bener yang mesti dibaca. Sedangkan waktu kan cuma 24jam, belum lagi kerjaan d unpad n catalyst (kalo ini hiburan, kerja=hiburan), plus ngajar para TKI di UT. Subhanallah, kalau kita terbiasa menyibukkan diri dengan kegiatan positif, biasanya rezeki ada aja, ngalir terus, entah dari mana. Alhamdulillah :)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe