Surprise Malam ini

9:33 PM

Ceritanya saya pulang kuliah, ada kelas malam. Begitu beres kuliah, saya beres-beres lab dan siap-siap pulang, karena waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam dan saya belum makan alias laper, hehe. Sedikit obrolan bersama teman lab dan see you tomorrow menutup perjumpaan kami. Saya pun pulang. Tidak lewat pintu utama sih, karena di depan lab sedang ada acara anak-anak Kimia dan Biomed. So, saya pun naik tangga di samping gedung Biomed, sedikit gelap karena lampu baru ada di atas jalan dan saya di bawah. Sebenarnya ga ada yang aneh saya pulang malam ini. Biasa juga sendiri. Nah, di depan saya ada dua orang yang deket banget jalannya, pelan pula. Saya kira ajuhmma sama ajoussi coz agak gelap dan malam, maklum pandangan ga begitu jelas. Eh.. pas saya sudah mau sejajar dan cahaya lampu menerangi, ternyata cowok! Dua-duanya cowo dan saya rada shock ngeliat mereka gandengan tangan kayak orang pacaran. Untungnya mereka ga liat saya, saya agak terdiam sebentar dan mencoba mengamati lagi, bener ga sih ini cowo gandengan erat banget? Ealah.. karang lampune terang ya... makin surprise saya, mereka saling menaruh kepala di bahu masing-masing. Saling besandar gitu. Ckckckck... subhanallah,,, dunia sudah tua kata mz Bento, dan benar. Begitu saya sejajar sama mereka, ga pake malu-malu salah satunya menghadap yang satunya... lebih mengeratkan kepala dan sandaran mereka, innalillahi wa inna ilaihi ro ji un... Even saya cewe dan sering kek gitu sama teman-teman cewe juga, ga pernah di depan umum juga kali... mana jalan sepi pula, terakhir saya dan Jessi saling besandar karena kecapekan menunggu alien card yang ga jadi-jadi. Eh, la ini, dua orang cowo, mana manja banget pula itu suaranya, ckckkc. Walaupun kata mz Agus normal di Korea kek gitu karena saking deketnya, tetep aja aneh. Coba anda bayangkan kalau anda itu cowo dan begitu sama temen cowo anda. gimana coba rasanya? Risih ga? hiyyyyyyyy....

You Might Also Like

3 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe