Seo Hoon Lee

3:40 PM

Namanya Seo Hoon Lee (moga ga salah nulis, kalau salah maaf ya, nanti dikoreksi lagi :P). Asli Korea, keliatan kan dari namanya. Orangnya kurus pake kacamata, ga tinggi-tinggi amat. Lebih tua dari saya dua tahunan. Sudah dua mingguan ini dia jadi penghuni baru lab. Doi best friend-nya Sechwan. Orangnya ga cakep-cakep amat sih, tapi baiknya masyaAllah banget. Meski dia bukan dari CSC lab kami, tapi uda kayak deket aja sama kita-kita, oy, doi graduated aerospace kampus ini. Ceritanya lagi mau nyari kerja dia. Ada interview bulan depan, dan kalau berangkat dari rumah ke sini lumayan makan waktu, dua jam, kasian juga, jauh-jauh. 

Anyway, dia orangnya baik banget, bahasa Inggrisnya juga mendingan. Kita jadi sering ngobrol deh. Doi ngebantu saya banget. Kalau butuh bantuan pasti dibantuin sebisanya. Mungkin karena saya cewek sendiri kali ya di sini, hahahah :P. Berhubung uda biasa jadi yang paling cantik di antara cowok-cowok, so udah biasa banget, hahahha. Alhamdulillah dapat teman baru yang baik lagi. Kalau dihitung-hitung teman baru di sini lumayan juga. Alhamdulillah Allah ngasih yang baik-baik semua, kalaupun ada yang ga baikny saya ga pernah liat tuh, ya keep positive!

Lain kali saya posting foto kita, belum sempet foto-foto sama teman selab, habis pada sibuk masing-masing sih... hehehe :P

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe