Mengajar--> harus Sabar

10:26 PM




baru kali ini ya Allah...selama hampir dua tahun saya mengajar di poltek... (ngasprak gt deh),,bnr2 deh..
baru kali ini saya menemukan adik didikan saya yg sangat membuat kesal sekaligus saya mengelus dada... dari 5 kelas yg saya ambil...cm ada 1 kelas yg nyeleneh banget!!!


masyaAllah...masih mending eror n g nemuin apa erornya or ga bisa jalan skalian..
la ini...udah g ngerti kodingannya, g jalan javac & javanya, setting pathnya lum diset, perbedaan atribut method class dy g tw, yg lbh parah lagiiiiiiiiiiiiiiiii dah bikin enek 3 asisten tw!
dijelasin g ngerti2... td c anak ini bikin class d java...bnr c.. tp mana isinya? class doang c g akan jalan dek! pas aq tanya isinya, eh, malah balik nanya! "Kak, emg harus ada isinya ya? trus diisi apa dong? private2 gni y kak?"
hhhhhhhhhh....sabar2.... "kak, bedanya public ma private apa c? penggunaannya gmn? trus ini apa yg mesti saya ketik?" GUBRAK bgt deh.....
innalillahi ini namanya....
mbedain method class atribut aja g bisa, kita udah 3x ketmu dek....trus slama praktikum ini kamu belajar apa euy??? doseny baek2 aja deh..cr penympaian materinya enak kok,,,asistenny udah ada 3, masteran smw...kurang apa coba?
kl dah mw sebulan gni kalian masih gni2 aja...g akan maju2...
salah siapa dong? dosen? asisten? atau kalian sendiri? kita udah memberikan smw yg terbaik....
belajar dek.... baca..baca..baca... kalian kn udah dapet algoritma yg pake c++, masa java nya kalah c?
kan mirip2... duh2...mesti diapain ini kalian?

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe