Andai waktu bisa bertahan lebih lama

12:15 PM

Andai waktu bisa bertahan lebih lama, saya bisa nulis lebih lama. Ga terganggu sama kerjaan lab dan kerjaan yang lain. Bisa saling berbagi satu sama lain. Terima kasih banyak saya ucapkan buat teman-teman, sahabat-sahabat saya yang selalu mengingatkan, baik dalam suka maupun duka. Makasih banyak udah ngingetin buat nulis, termasuk yang hal sepele sekalipun. Ikatlah ilmu dengan menulisnya, Sayyidina Ali ra berkata. Ya bener banget itu... bisa gitu sampe kelupaan nulis, gara-gara bnyak kerjaan. Seperti diskusi saya dengan sahabat terdekat saya di Ulsan, yang sehari-hari kadang kami beda pendapat, tapi maknanya dalem banget, saya belajar banyak hal dari dia. Ah... sayangnya saya belum sempat nulis life lesson yang saya dapat dari beliau. Pun, sama halnya dengan obrolan kecil bersama sahabat dan teman-teman TKI di sini, banyak yang saya pelajari dari kesederhanaan mereka. Termasuk hal sepele, seperti tutorial membuat presentasi atau poster. Kan sayang banget itu, kita tahu ilmunya tapi ga disebarluaskan. Hm...

Ya sudah... di sela-sela waktu menunggu mz Danny buat latian nge-mc besok, saya jadinya nulis curcol ini deh, hehehe. Okelah, ide sudah cukup, mari kita balik ngoding lagi :P.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe