Mengembalikan mood

6:51 AM

Mood. Satu kata yang mungkin bagi sebagian orang simple kali ya. Tapi bagi saya tidak. Sama seperti halnya iman kita yang naik turun, mood pun begitu. Seperti halnya pagi ini selepas subuh yang dilanjutkan dengan mengaji dan... Tiba-tiba flu parah. Langsung hilang deh mood buat ngoding, ngerjain hutang java buat perpus fkh unpad. Huft... Harusnya ga boleh ngeluh sih... Ah, mood ini super bener buat saya. Mood nulis selalu ada, tapi mood ngoding ini anget-angetan. Mungkin karena beda waktu indo dan korea sekitar dua jam lebih,makanya jetlagnya lumayan. Kalau di indo jam segini sudah ngapa-ngapain. Apalagi hari minggu seperti ini,biasanya langsung tancap gas ke cfd atau sabuga buat lari pagi. Kalaupun lagi di rumah biasanya udah beberes rumah atau nemenin ibu belanja. Ha! Di korea jam sgini(jam 9kurang),orang-orang lebih memilih setia sama tempat tidur. Maklumlah weekend, bagi yang libur. Bagi saya tidak, lab tetaplah utama. Kerjaan yang banyak san deadline dari prof membuat saya perang sama diri sendiri. 미안..  tapi harus ini... Jadilah saya tulis curcol ga penting demi mengembalikan mood. Semoga sejam lagi udah balik ya... Jadi bisa ngerjain kerjaan dan ready buat semuanya. Aaaamiiin...

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe