2minggu?

2:15 PM

Subhanallah banget. Kudu bisa ini implementasi algoritma orang 2minggu. Prof saya memang keren. Baru juga belajar rbn dua minggu kemarin dan saya cuma ngejelasin dikit, sudah dianggap sudah ngerti. Mau ngeluh juga ga mungkinlah, memang ngerti sih, dikit. Tapi,,tapi.. baru tahu kulit luarnya loh... orang ngerjain papernya juga bertahun-tahun, temen selab juga satu semester baru ngerti, la ini ga salah? 2 minggu prends! 

Seneng sih, diskusi kali ini kita nyambung banget. Pas banget materiny sama kesukaan saya, genetika manusia dan penyakitnya. Kita diskusi banyak, soal penyakit manusia dan jaringan-jaringannya, mutasi gen, dkk. Oh... gara-gara ngejelasin rbn 2x uda langsung implemetasi project gedhe aja. Ga bisa ngasi jawaban sih tadi pas ditanya berapa lama implementasinya, dan beliau ngasi waktu 2 minggu dong.... Duh duh... semoga bisa ya! Optimis bisa, kudu bisa, harus! Soalnya uda ngoprek source code awalnya juga, kan? ide ada sih, logika dapet, tapi bingung mulainya darimana. Sepertinya mulai besok saya mesti berangkat lebih pagi, balik pas buka. Malem istirahat total, setelah subuh ga boleh tidur lagi, waktunya dipake buat belajar~ biasanya baca berita terus tidur lagi sih, karena jam tidur normalnya 4 jam sehari (12-3+1jam habis subuh). Keknya sekarang 3 jam deh, tapi cukup insyaAllah. Mesti bikin mpp ini kalo begini. Reshedule jadwal juga! Fighting!

Semoga saya bisa implementasi itu algoritma sebiji dan anak-anaknya. Aaamiin...

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe