Lunch with Prof and Friends

5:02 PM

lunch with Prof and friends
Alhamdulillah, dari kemarin itu Allah lagi baik banget sama saya. Kemarin mahasiswa saya yang ntraktir (tulisan nyusul). Hari ini prof yang ntraktir. Padahal bukan advisor saya loh, baik banget prof Ock ini. Makasih banyak prof, menunya mantab, sayang ga difoto sebelum dimakan, Nagji-bibimbap alias bibimbab gurita, enak juga, walaupun kurang asin menurut saya. Prof Ock ini pengertian banget, berhubung kami berempat (q, mz Way, mz Laks, Najib- ga bisa makan daging yang ga halal) plus Barman yang Hindu jadi ga bisa makan sembarang daging, makanya prof ngajakin kita makan seafood. Yummy, sehat! Entahlah keknya harganya rada mahal, pas lihat papan depan sekitar 8000won yang paling murah (80ribu rupiah). Yang penting kita syukuri saja nikmat-Nya. Prof baek banget, tanya-tanya soal islam juga. Beliau tanya selain ga makan daging kita ga minum juga? Soalnya mau dikasi soju, hehehe.

Sedih banget orang korea nyeritain berita kapal tenggelam yang bawa sekitar 400 orang lebih ke pulau Jeju. Kapal korea ini kayak pesiar, makanya banyak yang menyayangkan kejadian ini, plus kasian mahasiswanya, musibah kek gini orang korea pada sedih semua ya, pada merasakan, beda sama orang indonesia, kekny rasa kemanusiaan kita kok beda, apa cuma saya yang ngerasain ya? 

Anyway, alhamdulillah untuk hari ini :)

You Might Also Like

2 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe