Salah Lihat (Gak ya?)

1:07 PM

Kali dulu saya pernah ga sengaja pas balik dari lab malem-malem liat sepasang cowo Korea gandengan tangan n pelukan sambil nyenderin kepala ke bahu dan itu katanya wajar. Baru tadi siang habis makan saya lewat di taman kampus, saya lihat sepasang cewek, mirip-mirip kek gitu juga. Wajar kan kalo ini ya. Yang rada ga wajar di mata saya itu kek gini, satu cewek, misal A, duduk, trus cewek B tiduran di paha si A. Si A sambil ngelus-elus rambut n muka si cewek B (ini normal juga ga ya?). Coz memang budaya di sini beda, ato emang saya yang rada shock liatnya ya? Di Indonesia, sedekat-dekatny sahabatan sesama cewek, palingan kita senderan aja di bahu, ga pernah elus-elusan gitu, rasanya geli-geli gimana gitu liatnya.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe