cinta di tolak karangan bunga bertindak

3:01 PM


Sumber gambar: di sini

Alhamdulillah hari ini postpone meeting ma prof, jadilah saya ngecek fb yang ga dibuka dari pagi (kali aja ada berita update apa gitu, coz di Indonesia yang up-to-date soal berita ya di sosmed: fb, twitter, n g+).
Dan, gubrak! Pas liat timeline sekilas muncul foto ini dari fb salah satu dosen saya di Telkom dulu. Ealah, langsung saya klarifikasi ke tkp. Berhubung saya masih ada keterkaitan sama unpad, jadilah ini berita bikin saya rada-rada gimana gitu. Karena selama saya kerja hampir setahun di sana, plus ruang kerja ya di lantai lima, jadi kalau ada wisuda pasti lewat. Selama saya di sana ga pernah nemu tuh ada kek gini di acara wisudaan. Sayangnya saya uda ga di sana lagi, kalau di sana pasti langsung ambil poto, hihihi :P.

By the way, ini niat bener yang ngasih, kalau kata Shandi "cinta ditolak karangan bunga bertindak", masih mending sih daripada dukun bertindak, hehehe. Kasian yang dikasih, n entah ga mikirin resikonya kali ya, atau emang udah begini kondisi bangsa kita ya, mundur banget kalau masalah sepele aja sampe kek gini. Aneh-aneh aja, saya tinggal unpad kok jadi gini ya? Dulu pas masih di sana, tiap zaman wisuda rame-rame aja, ga nemu yang kek gini. Yah, hitung-hitung ada hiburanlah... hihihi :D

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe