Rajin vs harus vs ga ada kerjaan

11:45 AM

Hari ini dan besok libur, pun kamis kalau ga salah. Senin ini Korea memang libur nasional, children's day. Besok waisak, atau Buddhist's day kalau di sini dibilangnya. Kamisnya lupa libur apaan. Dan roommate saya heran, ngapain saya mesti ke lab. Ga wajib sih ke lab pas liburan, cuma ada kerjaan banyak dan rabu meeting sama prof, jadi mesti nyiapin dulu. Pun sama halnya tadi papasan sama mz Laks, doi juga ke lab karena harus (katanya wajib meski liburan, coz labnya mengharuskan: baca: prof). By the way, sebenarnya saya bisa saja skip ga ke lab dan enjoy my own time di dorm ato ke mana gitu. Tapi tetep sih, di lab semua uda ada, tinggal pake (software-nya). Kalau di dorm saya mesti instal macem-macem dan saya ga mau laptop jadi ngehang gara-gara software baru. Toh, nanti kerjaan di laptop ga bisa ditransfer ke lab kan, mesti setting ini itu. Intinya saya ga mau ribet. Terus ketemu Fahmid, orang Bangladesh, lab sebelah, dia juga nanyain, ngapain ke lab kan libur? Rajin banget. Haha. Not like that friend, kalo di dorm pun bisa ngerjain saya lebih milih di dorm, enjoy di kasur n bisa ngapa-ngapain, tapi harus instal cytoscape n plugin macem-macem? gak deh, di lab aja, ga mau ribet (ato males kali y? hihihi :P). Setidakny di lab beneran belajar ini, kalau di dorm bisa-bisa saya ngerjain yang lain, hehehe. Anyway, sebenarny bisa aja saya jalan-jalan ke mana gitu, tapi karena ga ada kerjaan juga (ga tau mau ngapain di sana dan di mana n ga mw nyusahin orang walaupun pada seneng-seneng aja kalau diajak jalan), jadilah saya stay on my dorm, ngerjain codingan si Shandy (fkh-ny unpad) yang masih lum beres-beres juga. Malemnya skype-an n ym-an sama ortu n keluarga, sibuk iya, kosong iya juga. Tadinya mau ke Gimhae, pengajian YM, tapi berhubung bisnya cowo semua, ga pewe juga saya cewe sendiri, akhirnya ga jadi ke sana deh. Hehehe... Jadilah rutinitas lab-ngajar temen-dengerin pengajian by youtube. Ga masalah sih, kalau lagi ga mood ke mana-mana emang ga bisa dipaksa juga :P

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe