GoodBye TaeKwondo

5:20 PM






alhamdulillah sejak menginjakkan kaki di bandung saya latihan tekon. Mimpi saya sejak kecil, yg selalu dilarang sama ortu. Ga boleh, pencak silat aja sudah cukup! Tapi bagi saya pencak silat di SD belum cukup. Trauma dah bikin tangan sahabat saya bengkak, stop sudah deh pencak silat. Pas di SMP pengin ikut karate, tp waktu yang tidak mengizinkan. Lagian saat sakit saya kambuh, mana boleh ikut latian?
SMA, pertama kali belajar berenang, nekat. Habis mw gmn lagi? Wong nek mau lulus harus bisa renang-salah satu syarat kelulusan d SMA d kota MGL-.
dan akhirnya.... Kuliah...
akhirnya saya bisa mewujudkan mimpi saya juga, berlatih taekwondo. Walaupun ortu awalnya bersikeras tidak mengizinkan, akhirnya diizinin jg! Sudah 2 tahun saya latihan tapi tetep ga naek2 jg sabukny. Padahal target saya hijau saja udah cukup. Tapi..mengingat badan saya yang tidak bersahabat, hm,... akhirnya...
pada hari ini saya putuskan... saya akan meninggalkan taekwondo... bukan untuk selamanya...
untuk sementara waktu yg saya sendiri tidak tahu kapan...
sungguh sebenarnya saya mencintai olahraga ini seperti saya mencintai diri saya sendiri...tapi... saya juga harus bercermin dan mulai sadar dengan kondisi badan yang sangat tidak bershabat. 
Cukuplah masuk RS 3 kali dan virus Salmonella Typhi yg udah +6, scr medis dah sangat parah dan ga boleh capek2... yudah deh... dengan berat hati... Good Bye My Beloved Taekwondo...
Walaupun kurang sedikit lgi... kuning strip hijau kan kl ujian sekali lagi jadi hijau... udah speedq lmyn bgus katanya, cm tekniknya yg parah...Padahal aq pengin mbenerin teknik jg, msh pgn belajar!
Man shabira zhafira, ya...bnr sekali...org sabar pasti beruntung. Mungkin saya belum saatny latian tekon lagi,,, Mungkin saya harus lebih meluangkan waktu untung badan saya yang mulai lemah, intinya-sadar diri biar g memperparah keadaan. Jangan sampai kaya kemarin2..nekat2 aja latian padahal badan lg drop.

Ya sudah..memang belum saatnya kita berjodoh tekon. InsyaAllah d waktu yang tepat, tempat yang tepat, kita akan ketemu lagi.... dan tentunya dengan kondisi yang memungkinkan ^^

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe