Adab Sms & Meminta Tolong Kepada Asisten

3:11 PM

saya bukannya sombong atau bagaimana...
saya harap teman2 mengerti keputusan saya
saya sudah hampir 2 tahun menjadi asisten praktikum dan saya sangat senang membantu teman2...
tpi tidakkah temna2 tahu sedikit sopan santun berSms kpd yg lbh tua?
bukannya gmn c...sya rasa unggah ungguh itu perlu...tata krama itu perlu
so...jgn mentang2 kita udah kenal dkt trus tmn2 bisa bebas2 aja...ga bisa gtlah
ttp harus pada garis lurus ya...
saya sangat menghargai teman2 yg mengerti sopan santun,,,
tolong banget deh teman2...kita d sni sama2 belajar...
sedikit mengertilah tentang kondisi saya
saya tidak mau mengeluh tpi teman2 harus tahu
saya berada d kondisi terakhir2 kuliah d kmpus
mohon pengertiannya

saya harus menyelesaikan Proyek Akhir saya
saya harus menyelesaikan pekerjaan di kantor tempat saya bekerja paruh waktu
saya juga harus menyelesaikan tugas2 kuliah saya yg wlaupun cm 1 matakuliah saja
andai teman2 merasakan apa yang saya rasakan, insyaAllah teman2 pasti mengerti....

saya....Maulida Mazaya...
saya baru saja pensiun dari HP
saya seorang mahasiswi tingkat akhir yg sedang mengerjakan Proyek Akhir
saya bekerja paruh waktu minimal 3x seminggu di kantor
saya menjadi asisten tidak hanya untuk 1 matakuliah saja
ada 2 matakuliah teman2...total semuanya 9 kelas
alias 18jam seminggunya
saya meluangkan sedikit waktu untuk berdiskusi dan berorganisasi...
dan yang lainnya teman2....

saya mohon dengan sangat perngertian semuanya....
jadi.... tolong banget ya...
pertama: Kalau SMS pake kelas & namalah ya....
              Jangan terlalu memaksa kalau minta tolong
              Jika butuh bantuan or mw ketemu sms dulu, syanya bisa tidak? spa tau lg d kantor or ngajar
kedua:    Jangan ganggu hari libur saya karena mw saya gunakan untuk mengerjakan PA
              Adapun hari yg ga bisa diganggu adalah-> Sabtu-Minggu
Selain itu oklah...kecuali hari Senin & Selasa wajib sms dlu, g bs diganggu antara jam 9-11 & jam 1-3 cz saya ada bimbingan PA....

saya mohon sekali lagi...teman2 yg terhormat, menghargai apa yg saya putuskan...mohon pengertiannya...

You Might Also Like

3 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe