Rumah Sakit (Lagi)

11:27 PM

alhamdulillah saya bisa kluar dari tempat paling membosankan ini..
sudah kali ketiga saya dirawat di sini..RSAI kota bandung, perawat n dokternya mpe hapal tw
ckckck...bandel c saya(baru nyadar stlh ke3 kliny msk rs)

hari terakhir di RSAI


hari pertama saya seminggu yg lalu kl inget pas mau dibawa k rs... muntah2...mual, menci2, pusing jadi satu..sejak 2 minggu yg lalu c sakitny, tp aq sok2 kuat gt deh...
jalan ma anak2 bem masih.. ke punclud, nyetir pula...
latian tekon masih... ngasih nasehat k anak2 masih...ngisi mentoring masih...k kantor masih... ngerjain PA apalagi.. n yg wajib kudu kuliah n ngajar...
orng2 bilang superwoman(kl superwoman bnran mah saya g akan masuk rs kaliiiii, ^^)
rumah sakit menjadi pelajaran baru (ga baru c sbnrnya, tp hikmah yg baru) bagi saya....
"kesehatan itu penting n mahal harganya, badan kita juga punya hak"-->nasehat yg dpt sy petik dr kejadian akhr2 ini


beribu terima kasih bwt bapak & ibu (ortuq tericinta)yg selalu mendoakan saya, bapak yg nyempetin jenguk...om & tante Muaf yg dah mw direpotkan, keluarga saya di bandung n sekitarny jg d mgl....
g bisa bales apa2 aq...mksh y doa n perhatiannya... ga akan gini lagi kok (insyaAllah... :D)

saya ucapkan banyak terima kasih untuk teman2 kost pinggir jalan yg selalu take care saya selama sakit:
1. Riani Intan Sari yg selalu ngurusin baju2 sya slama d rs, nyuciin, dll n yg jelas ngerampok makanan juga c..
    "Li..km kn g boleh makan ini itu, jd boleh dbwa pulang?"
hahaha...lucu bgt sahabatq yg satu ini...ngarep bgt aq drwat d rs biar banyk makanan d kosan, n dy jg pgn ngerawat aq d rs jg, jd bisa nemenin jaga malamnya....
2. Asri Ananda, org pertamax yg nyariin taxi, maksa2 aq biar cpt2 dirawt, ribet ngurus administrasi..nungguin jaga, nginep dll..
"Lid, mw yg mana? 1A or 1B?"
yng mana aja deh yg ptg ada sofa bwt yg ngrawat...hihihi...
3. Asmaul Ulfa, selalu ngimin2in aq... akhirny hub kita kembali membaik y, rela tdr pake karpet smbil ngenet pake lepiq c.. hahaha...
"Li, ini aq bw smw ya..km kn g boleh.... hahaha"
sma aja ky riani, ngerampok juga...
4. Nora Puteri Carolina, setia bgt ni org baru... nyiap2in barang2 yg mw dibwa bwt opname, jga aq d saat2 terakhir,,, 
"Kak, kk mesti nurut ya..udah minum obat lum?"
selalu ontime ngingetin, perawat yg baik...subhanallah...

Tidak lupa saya ucapkan bwt org2 special:
1. Mz Wahyu,,, dosen muda yg di sela2 kesibukannya menyempatkan diri menjenguk saya, ngasih nasehat n saran, sll ada d saat saya btuh pencerahan, kita dah sperti sahabat sndri...makasih bgt y mz pisaunya sangat membantu... tar kapan2 deh aq balikinnya hehehe :)
2. Geni,,,pak Xpres yg super nyebelin ini bisa baik juga ternyata,,, alhamdulillah beliau bertanggungjwb sekali memastikan saya baik2 saja stelah dipicu mkanan superpedas yg kami makan bersama riani, maaf bgt y dah ngrepotin. Tpi...mumpung beliau lagi baik yudah...lanjut aja! kasian c sbnrny saya ngliat beliau dimanfaatkan tmn2 semut mengatasnamakan saya...hahaha, gpp deh...itung2 amal Gen! :D
3. Abid...adekq sayang...mksh bgt y dah nyempetin jenguk n jgain aq, pdhl lg sibuk kan, mpe km ikutan sakit sgala..
4. Inna...adekq yg satu lgi...wlpun cm skali jenguk tp sngt berarti lo na...apalgi pesen2mu lwt abid..hehehe
5. Biyan, DC, Adam..triple smut yg bikin ngakak...baek banget kalian ini njagain aq..
6. Aris & Nisa, hehehe...maaf y ngrepotin...tp cukup menyenangkan dijenguk n dijaga kalian..bisa sharing2 ilmu...
7. Cup waw2..& nak2 semut lainnya.... sangat beruntung saya punya kalian...
8. PAte, Nisa, Sofie, Niar... Nya2, Nisa ITT... g bisa disebutin lgiiii g muat ni blog nantinya

yng jelas saya ucapkan jazakumullah khairan jaza', syukron katsiron....smw kunjungan n pengorbanan kalian sangat berarti bagi saya..smg saya cepat sembuh n bisa beraktivitas biasa lagi...amien....

You Might Also Like

2 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe