Olahraga (Kali ya?)

11:17 AM

Olahraga kali ya hari ini kalau bisa dibilang. Meskipun saya masuk kantor dan keluar-keluar barang sebentar. Bukan keluhan, hanya saja curhat, karena hari ini harusnya kerjaan beres dan banyak schedule yang super. Pagi ini ceritanya saya ke kantor (baca: unpad), tepatnya di lantai 5 kantor saya. Dan, liftnya dimatikan. Ckckc.... pagi-pagi udah joging naek tangga aja ke lantai 5. Sampai ruangan, duduk dan ambil air minum, langsung 2 gelas, wajarlah ya... hihihi :D.

Sudah cukup segar badan dibikin melek karena naek tangga, akhirnya olahraga tangan dulu (baca: ngoding). hampir dua jam saya ngoding, trus ingat mesti ke kampus(baca: itb). Akhirnya, well, saya turun tangga lagi, otewe ke kampus tercinta. Sampai di parkiran ke STEI kan mesti jalan kaki itu, lumayanlah masih jam 10, masih dapat vitamin D. Sampai di labtek V, naek tangga(lagi) ke lt2, ruangan TU. Ketemu bu Titi dulu, say hello sama staff-staff TU di sana, sudah lama ga mampir sih, hehehe. Eh, disuruh ke p Dede buat ngurus ijazahnya Cahyo. Akhirnya ke p Dedek dulu, alhamdulillah ijazah udah selesai. Done, di tangan. Tapi, doi mesti tanda tangan sendirilah ya... (bikin pusing yg ini, cz doi d jkt n ijazah d bdg, padahal doi butuh cepet). Huft.... dan saya kirim pesan ke beliau. Done, titipan terselesaikan walaupun mesti balik ke kampus lagi seninnya.

Turun dari stei langsung otw ke parkiran fsrd, sebelumnya mampir ke koperasi dulu, beli minum, haus. Udah lama ga naek turun tangga sejak lulus dari kampus gajah duduk ini. Then, back to work, unpad. Eh, sampai parkiran unpad baru inget saya kalau dititipin surat ma Shandy and kartu buat Mela dari Nanda, jadi deh.. balik badan dulu ke kantor pos. Untung ga antri banyak, dan baru tahu saya, kantor pos unpad buka sampai Sabtu (tahu gitu dulu ngirim berkas beasiswa via sini aja kali ya, yang cepet n buka weekend, kn ga mesti izin kantor, hehehe). Lah... sudahlah, dah lewat pun itu.

Dan.. akhirnya, amanah titipan orang udah beres semua, akhirnya saya balik lagi ke ruangan, dan (lagi-lagi) naek tangga. Hari ini bener-bener deh... olahraga banget.... kalau dihitung udah berapa banyak lemak yang kebakar ya? moga aja berat badan turun dengan kondisi kek gini (ngarep.com), wkkwkwkw.... :D

Masuk ruangan ga habis-habis deh kejutannya, mati lampu. Lagi maintenance ceritanya. Uh oh. Berhubung masih ngos-ngosan ya sudah ngeblog dulu sebelum ngoding lagi. Dan kalau lum nyala-nyala sampai sore, I will go home, coz lepi uda ga betah lama-lama ini, sekarang cuma tahan lima jam tanpa ngenet, padahal dulu bisa 10 jam, gara-gara sering mati lampu dadakan d unpad c, yah.. tapi ga bs disalahkan juga, memang udah saatnya perawatan lepi, dan saya juga mesti merhatiin lepi sendiri juga. Hehe :P

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe