Farewell with Esha!

8:57 AM

Ceritanya sebelum berangkat ke Korea, saya pamitan dulu sama teman-teman. Siapa yang ga kenal orang yang satu ini sih? Best friend forever, dari sejak pertama masuk kuliah sampai sekarang. Sekelas, sekelompok, partner kerja, seorganisasi juga, hehehe. Namanya Esha, udah sering saya posting di blog kayaknya, hihihi. Dia salah satu sahabat terbaik yang saya kenal selain Qie2 (tadinya kita mau perpisahan bertiga, tapi ga memungkinkan). Dan akhirnya tadi malam kami ketemu juga (setelah Sabtu kemarin ga jadi ketemu karena hujan dan dia mesti ke Jakarta), bertiga sama si Chici, karena ceritanya ngebantuin TA. 

Terakhir ketemu Esha itu hampir sebulan yang lalu kayaknya, doi tiap bulan ke Bandung (katanya, wkwkwk :P). Ya awalnya ditawarin hpny yang experia, coz dia mau beli baru. Berhubung belum merasa butuh, dan pernah kehilangan android samsung yang dulu, saya jadi males beli baru. Eh, ternyata di Korea perlu android, ya sudah, berhubung si mz ada, beli punya dia aja, siapa tahu dapat murah. Dan... alhamdulillah, murah banget, 1jt itu pun udah dibeliin charger baru, pelindung hp juga, walaupun screensaver ga ya! (pas makan semalam dia bilang mau beliin sih, tapi ga jadi, la kapan lagi ketemunya coba :P). Berikut penampakan hpnya: 

Sony Experia U
Anyway, hape ini sebenarnya udah lama pengin punya, eh, dia dulu yang punya, dan sekarang punya juga saya, hehehe.. Dan, doi ganti samsung galaxy note 3 dong! Haduh,,, ganti hp bagus, mahal pulak... harganya sama kayak harga laptop asus saya, ckkcck... kalo saya sih man e man temen ya beli mahal-mahal kalo hape, toh selama fungsinya sama pun, murah ga masalah. 

Dan, setelah ngobrol-ngobrol kita lanjutkan bantuin si Chici. Kami memang ga begitu ngerti asp.net. Tapi kalau konsepnya lumayanlah. Si mz bantuin coding, saya bantuin sistem prosesnya. Lagian si Chici ga dari kemarin-kemarin nanyanya, padahal saya udah lama pegang rumah sakit (belum sempet posting soal RSAI, hadeuh). Akhirnya jam sudah menunjukkan pukul 9 malam, dan TA Chici udah mending ada gambaran sedikit banyak, setidaknya betterlah. Kami pun pulang setelah ditraktir mz (jarang-jarang loh soalnya :D)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe