Farewell with Qieqie :)

9:48 PM

Memang, semingguan ini acranya farewell semua, perpisahan plus pamitan sebelum ke Korea. Tadi sebelum nitip buku ke Iput, saya sempatkan ke Qieqie. Akhirnya, kesampaian juga kita ketemu ya say! Udah beberapa kali tertunda, baik pas sebelum atau sesudah Esha balik. Ya setidaknya, rasa kangennya terobati, kan? Hehe... 

Cukup lama, sekitar dua jam lebih ngobrol, nginget-inget zaman dulu waktu kuliah, waktu kenalan, saat-saat lucu, yang indah-indah sampai yang sedih-sedih. Hm... memang kita bakal pisah jauh sih, moga masih bisa ketemu ya nantinya! Kalau uda lairan ku ga akan sempet kondangan lagi, udah jauh, berat di ongkos juga :P.

Ya.... sambil ngobrol kita whatsapp mz n Yoga, best friend foreverlah ini, dari zaman pertama kuliah kita selalu bareng-bareng. Sampai adzan ashar berkumandang, dilanjut sholat plus makan (lagi), kali ini menunya: keripik pisang, buah melon, n siomay, cukup kenyang, alhamdulillah. Inilah nikmatnya menyambung silaturahim, dapat rezeki juga. hehe... Qieqie masih sama seperti dulu, moga kali ini dedekny sehat dan selamat.... aaamiiin.... Mz Tora juga masih sama aja, tetep kurus ya, piss :P. Sayang perpisahannya cuma sendiri, biasanya saya sama Esha yang nyempetin maen ke rumah Qieqie, doi udah balik Sby sih ya, Yoga udah di Jateng juga soalnya, jadi ga ketemu juga. Ya, setidaknya komunikasi masih lanjut walaupun cuma via media elektronik. Love u all best friends! Moga kita ketemu lagi yaaa :)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe