Masih 5 Lantai ini, alhamdulillah :P

9:02 AM

Pagi ini di Unpad Dipati Ukur, seperti biasa saya berangkat dari kosan ke rektorat sekitar jam 8.15, dan biasanya juga sebelum jam setengah sembilan saya sudah berada di meja tercinta. Hari ini lain, parkiran lumayan penuh seperti biasa. Dan begitu mau naek lift ke lantai lima, ckckckkckc... super deh... shock liat antreannya! Ga biasanya sepadat hari ini, gedung rektorat penuh banget. Saya sampe harus menerobos segerombolan mahasiswa yang lagi ngobrol. Ternyata di lantai empat sedang ada campus hiring, dari prudential, pantas saja banyak mahasiswa yang datang, huhuhu...
Akhirnya saya naek tangga deh, hadeuh, ga kebayang pagi-pagi mesti ngos-ngosan di hari kerja, alhamdulillah cuma lima lantai, kebayang kan kalau rektoratnya 10 lantai? Bisa tepar langsung saya! hahahaha... hikmahnya sih, selalu prepare walaupun udah biasa datang pagi, siapa tahu liftnya sepenuh tadi kan, ya? :D

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe