Tas Baru :)

9:07 AM

Alhamdulillah, seminggu pesanan sudah datang :)
Saya memang berniat membeli tas ransel, karena capek juga pake tas selempang untuk kerja. Hm.. niat awal sih mau beli export, eiger, atau bodypack, yang cukup compatible buat naruh lepi dan barang-barang elektronik lainnya plus buku juga. Walaupun harganya lumayan juga sih, menang merk memang, ya kualitasnya bagus juga. Buktinya tas export saya sudah empat tahun dipake, aman dan nyaman, kalaupun rusak saya biasanya membetulkan retsliting-nya sendiri lewat tukang mbenerin tas, hehehe. Tapi karena tas export saya yang hitam sudah kadaluarsa, dengan sobek di bahu dan pegangan tasnya, ya mesti diganti. Selain tas item, tas export pemberian ibu saya yang warna biru sudah saya berikan ke salah satu rekan bem jaman dulu, karena beliaunya ga ada tas, ya gapapalah. Akhirnya tas saya tinggal yang selempang dan ransel pun yang untuk backpacker. Ga lucu juga kan ke kantor pake tas backpack?

Anyway, thanks to Cici yang udah ngasih model tas ini:

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe