Today is really busy, but seems productive!

9:39 AM

Today is really busy you know!

Hari ini pagi-pagi sudah dikejutkan oleh keterlambatan saya mengirim naskah, haduh... dunk dunk bener deh saya ini, kenapa juga tadi malam malah merem sih? Jadi lewat dari deadline kan!
Gara-gara koneksi inet yang lola sih, pake axis lambreta bener malam-malam, padahal udah kenceng pas awal bulan, huhuhu.... Wireless kosan pun ga bersahabat, on off mulu. Huft...

Alhasil pagi ini saya mesti ngejar tulisan saya, sebelum jam 11 siang mesti beres, pun nanti malam saya mesti ngirim naskah lagi dengan judul yang berbeda, hahaha... Dan barusan rekan kerja satu tim saya sharing beberapa kerjaan yang mesti kami kerjakan, simple sih, tapi cukup memakan waktu. Gimana ga dong, jadi database plus analyst sekaligus memang asik, banyak ilmu nambah, cuman ya.... lumayan juga sih kerjaannya. Memang, ilmu butuh pengorbanan :).

Dan saya mesti berhenti baca buku untuk hari ini, haduh... dua buku keren lo padahal: Time of Your Life-ny Prof. Rando Kim sama The Jacatra Secret-nya Risky Ridyasmara. Sayang banget yaaa.... Nonton film juga mesti stop dulu hari ini, hafalan quran juga. Hadeuh... gara-gara satu kesalahan jadinya gini deh.... Mesti reschedule jadwal nih kalo kayak gini... Yah... yang penting sesibuk apapun tetap produktif, alhamdulillah :)


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe