Profesor dari India

3:20 PM

entah mengapa kalau lihat, denger, ngobrol,
sama orang india, rasanya itu... seneng banget!
entah dari jauh atau dekat, cuma liat sekilas or gimana,
entah mereka putih or item, mau bentuknya gimana pun,
tetep seneng banget liat orang india!
ya memang, I love India, Bollywood, dari dulu sih, sejak kecil
gara-gara sekeluarga pada suka film India, kebawa deh,
tapi memang enak kok lagu-lagunya, penghibur duka penghilang lara,
dan hari ini ga sengaja denger kang Bayu dengan muka bete ngelayanin profesor India yang datang ke Lt.5 rektorat, unpad, wkkwkwkw...
pengin ketawa tapi ga tega, akhirnya senyum-senyum aja... hihihi, piss ya :P

ceritanya awalnya saya lagi sibuk ngedokumentasiin query-query saya, eh, denger orang ngomong bahasa Inggris pake logat India, wajarlah saya nengok, dan...
ternyata Prof. itu lagi telpon sambil ngobrol ma kang Bayu...
beberapa menit kemudian mereka ngedeketin meja saya, bukan untuk ketemu saya, cuma mau ambil gelas+teh, kwkwkwkw.... dan dengan muka bete kang Bay masih ngedengerin prof tersebut sambil mikir, malah profnya kasih senyum ke saya yang ngelirik mereka tepat di depan meja saya, hihihi... lumer deh...

wajarlah prof.nya nolak kopi, kan orang india ga suka kopi, sukanya teh, apalagi teh campur susu alias teh tarik... :)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe