Panda atau Kaspersky?

12:20 PM


PANDA Antivirus
Kaspersky Unpad

Mending yang mana ya? Sudah setahun lebih saya pakai antivirus Panda, karena ringan, bisa cloud, dan cukup ampuh membasmi virus, malware, dan apa pun itu bentuk kejahatan teknologi internet. Kaspersky pernah pakai juga, sayangnya lumayan berat untuk saya notebook saya yang notabene dipakai untuk database dan desain grafis. Nah, beberapa hari lagi Panda saya habis lisensinya, kemarin udah ambil lisensi yang barunya lagi sih, cuma belum dipake dan belum bayar juga. Giliran sekarang, dapat tawaran Kaspersky free enam bulan di unpad, plus plusnya yang kaspersky ini bisa dipake di mana-mana, di PC, mobile, tablet, dan juga MAC. Sayangnya saya ga punya semua, cukup PC jenis notebook dan blackberry dari kantor saja, hm.. bener-bener bikin bingung. Harga beda jauh sih, Panda 100ribu lisensi setahun, Kaspersky 240rb sudah plus flasdisk 8Gb lisensi enam bulan. Gimana ya? Pilih yang mana? Panda aman-aman aja dipake buat database, kaspersky keberatan, hm...

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe