Singapore....

8:16 PM

 Alhamdulillah saya bisa sedikit share kunjungan saya bersama teman2 ke Singapore....


 Sampai Singapore, Bugis punya,, lagi nunggu jemputan ini :)
 
 Ke AMD, liat pembuatan processor....mesti pake baju kaya di film2, asik, bnyk ilmu baru.. dapat souvenir jaket AMD loh!
Dari kiri ke kanan: Andy Syaputra(shbt saya bgt d sisfo, tp skrg dah jarang ngbrol c...), Tiar Aristian(Org paling cerdas yg pernah saya temui, IPnya selalu 4 trus...tp beliau ini aktivis jg), Togar Hutabarat(Baru kenal org ini, gokil jg,,pinter lagi), Kang Riski Ramdani(Pak Wapres bem kedua Poltek, subhanallah sekali orgnya...bnyk menginspirasi), Mb Desy Dwi N(ibunya mahasiswa, selalu curhat, y wlaupun kdg beda pendapat jg), Pak Dede Rohidin(Wadir III, easy going jg kok orgny, walaupun sering kres pendapat kl maslh bem,hehe), Pak Alex(logistik yg super gaul abis deh....kocak bpk ini, hahaha), Rahma(pinter bnr!), Ulfa Sekar Langit(namanya ga salah, sebanding dg kepandaiannya, sebagai asisten jarkom, dy terlalu sabar :P),Zahratunnadhir(gila bnr deh... dpt beasiswa dr awal..gratis gt lo, anak KSR ini ckup asik,g nyangka cucok jg maen teater), DJF-Dwi Julya Fatmasari(rival saya,hehehe...subhanallah bgt punya rival spt ini, pinter, cantik, bhs Inggrisnya TOP bgt deh..sgt memotivasi!), Imroatul Khuluqi Izzah(belahan jiwa saya...tnpanya saya bukan apa2, sll sabar menghadapi saya kl lg emosi, saingan sehat kita d kelas :), Saya sendiri, hehe:D

Bergaya di depan gedung yg bru dibangun, dekat patung Merlion...

Foto bareng di Merlyon Park, saya pucet banget y(hbs kluar dr rs soalnya)

Saya di depan AMD, tdk menyangka bisa sampai sini...

Di dalam mobil jemputan..ga tw namanya, :P

@Sentosa Island.. hbs nonton pertunjukan bagus bgt!


Keliling Singapore pake MRIT pertamax...

Tempat duduk pas nonton pertunjukkan...@Sentosa Island

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe