MengGEJE bersama ** ***, cukup menghibur....

9:25 AM

tadi malam saya suntuk sekali...
rasa kesal n marah dah jadi satu deh pokoknya....
udah mw nangis rasanya
mengerjakan sesuatu yang ga jadi2...
udah minta tolong sana sini
ga ada yang bisa

jadi inget Dia...
saya tahu Dia sedikit tidak peduli pada saya
karena saya lumayan tidak peduli sama Dia...
kalo kita mendekat sejengkal... Dia mendeket sedepa...
kalo kita mendekat sambil berlari.... Dia mendekat bak kilat....

hm...smg Dia mendengar pinta saya...
Amiinnn...

Terima kasih sebelumnya ya...
maaf maaf maaf saya jadi seperti ini...
beginilah kalo sedang campur2....
Dia memang selalu ada untuk saya...
dengan atau tidak dengan menunjukkan kuasa-Nya...
saya akan berusaha mendekati-Nya
lebih dekat lagi....dan lagi...

sama seperti Dia yang telah mengirimkan ** ***
untuk menghibur saya semalam...
memang GJ banget pembicaraannya...
mungkin karena sudah malam
bawaan angin malam yg bikin ngantuk
padahal sedang berusaha tidak tdur...
tuk meneruskan perjuangan...

terima kasih y Rabb...
sudah mengirimkannya...yang cukup menghibur...
memberi semangat lagi
walaupun tidak jelas ujungnya...

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe