Emosi Tingkat TINGGI: SEMUA GARA2 KAMU!!!!!

9:15 PM

ASTAGFIRULLAHAL ADZHIIIMMMMMM.............
YA RABB..
hari ini yang saya kira spesial dan menyenangkan.... akhirnya harus berakhir dengan LEDAKAN

SEMUA GARA2 KAMU!!!
GARA2 KAMU NGERJAIN SAYA SEENAKNYA SAJA!!!
saya ga pernah menyangka dikerjain spt ini..
hikmahnya memang ada
saya jadi lebih berhati2 naruh barang penting
saya jadi lebih waspada

TAPI....
SAYA JUGA JADI MAKIN GA PERCAYA KAMU!!!

saya jadi GA MOOD NGODING
saya jadi GA MOOD NGERJAIN TUBES
saya jadi GA MOOD NGAPA2IN

tega sekali ngerjain saya, kamu itu!!!!
memang kita sering berantem, tapi ga harus ky gini kan???????????????????
udah malu saya pake lapor2  k SISFO SEGALA!!!

ya Allah....
sungguh baru kali ini org ini bikin saya marah n meledak hampir seperti LPJ
ga ngerasain gmn rasanya panik c?

PUAS KAMU????
udah bikin saya panik
bikin saya marah2
bikin saya g bisa ngontrol emosi
bikin sya nangis!!!
bikin saya maluuuuu
n yg jelas bikin saya membatalkan smw acara 
rapat saya tinggalkan untuk 1.5 jam di depan CCTV

PUAS????????
tidak ada permintaan maaf.. senyum2..puas sekali saya rasa...smw ada hikmahnya ukh..
memang c.... tujuanmu apa c bikin saya EMOSI?????????
lum puas saya marah2 tadi d depan perpus!!!
bnr2 msh nyesek ini!!! 

astaghfirullah.... ampuni hamba ya Rabb...


-kalo ga ingat bukan muhrim sudah saya keluarkan jurus tadi...sayang td cuma saya pukul pake tas-

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe