Bersama Sahabat

7:57 AM

Rute: Office-Unpad-Papyrus-Bip-Istiqomah-Karnivor

Sahabat adalah Keluarga kedua :)
Kalau sempat saya posting tulisan lebih detail mengenai cerita ini. Yang jelas, bersama kalian menyenangkan teman-teman:
  1. Husnul [abu-abu], selalu bikin deg-degan kalau bawa motor, cewe tomboy abis yang udah insaf ini patut diapresisasi. Salut dengan ketegaranmu, prends! Rajin dan banyak ide soal kerjaan kantor, malah kadang saya kalah sama dia, hahaha. Oh ya, satu hal yang bikin inget dan pengin ngakak, waktu dia dipanggil manajer alias bos, "Husnul ke ruangan saya sekarang ya?", dan dia udah bingung aja, takut diapa-apain. Ternyata malah keluar ruangan dan ngakak kenceng, "Tahu ga teh, saya di dalem diapain? Kirain ditanyain soal kerjaan apa gitu, ternyata malah ditanya gini: 'Kamu kan yang paling ngerti KPop di sini, biasanya apa sih yang kamu cari soal KPop?', gubrak deh teh, wkwkwkwk.'"
  2. Kia [cokelat], awalnya pendiem abis, dan agak surprise pas dia bilang 'ngefans' sama saya. Alhamdulillah, masih bisa jadi inspirasi orang (ga nyombong ya...hehehe). Dia yang paling kenceng kerjaannya, paling cepat tanggap kalau saya suruh macam-macam, paling banyak pula yang dikerjakan, di luar targetan yang saya buat. Gini-gini dia ini juragannya kaskus. Kaskuser, bro. Salut sama kerja kerasnya! Kalau lihat dia, kayak lihat diri saya sendiri. Semangatnya tangguh, doi juga sabuk hitam karate dong! Keren kan, cewe memang harus bisa bela diri :).
  3. Me [hijau], ga usah dibahas yaaa.... hahahah
  4. Salsa [item ungu], doi sahabat saya banget. Blesteran Arab Indo ini benar-benar mengajari saya banyak hal. Darinya saya belajar penerimaan, belajar ketegaran, belajar mengejar cita-cita, dan yang pasti belajar menutupi kesedihan dan selalu tersenyum di depan orang banyak. Gara-gara dia juga nafsu makan jadi nambah, hm... ini nih yang bikin gemuk, habis doi always bawain makanan n hobi kuliner juga kayak saya, hehe. Oh ya, ngomong-ngomong belajar, kita barteran. Saya belajar komunikasi, dia belajar ngoding. Doi satu-satunya orang yang paling semangat belajar ngoding di antara yang lain. Maklumlah, basic awal memang bukan informatika. Doi juga selalu memperhatikan penampilan. Pengalaman yang paling lucu sama dia adalah saat kami otw ke Antapani, rencana sih mau ambil pesanan (roti maryam, sambosa), tapi karena ada kejadian keren (ban bocor parah alias sobek, yang bawa motor doi nih, sampe terkaget-kaget saya tiba-tiba ngerem mendadak, di tengah jalan pula :D). Doi is the bestlah, always senyum n semangat!
  5. Desi [ga pake jilbab], pendiem enggak, berisik juga ga. Pokoknya so so. Paling sabar ngerjain 'place of interest' yang banyaknya naudzubillah. Darinya saya bisa dapat update terbaru kdrama dan dorama. Juga bisa dapat inuyasha final act walaupun belum semua. Saya banyak pinjem koleksi film dia nih, habis bagus-bagus. Doi lancar abies ngobrol bahasa Jepang, keren deh! Sempat galau gara-gara someone(yang saya ceritakan di bawah), tapi sekarang udah ga lagi, udah normal, hehehe. Kapan-kapan tukeran film lagi ya des...
  6. Ramzi [item ujung bawah], hobinya ngebully saya, mentang-mentang cerita hidup saya mirip sama kakaknya, bener-bener deh. Tapi cukup menghibur. Saya jadi berasa punya adek yang ngehibur saya tiap hari. Kadang rada kesel juga sih, habis nyetel lagu-lagu kenceng-kenceng, mana lagu galau semua, hahaha. Masih kecil dia, kelahiran 93, di bawah adek saya yang cewek malah. Gitu-gitu dia masternya desain web loh, desainnya bagus-bagus. Kalau denger cerita-cerita soal kerjaan, dia udah cukupe berpengalaman mulai dari bawah sampai sekarang ini. Blesteran Pakistan-Indo ini lucu orangnya, kalau saya ga ada dia kesepian juga, ga ada yang dibully soalnya (hehe.... piss ya Des, becanda :D).
  7. Mz Adhi [item kacamata], dewasa. Satu kata yang cukup menggambarkan beliau. Ya maklumlah, usianya udah ga muda lagi (piss mz :D). Kalau lihat mz Adhi, saya jadi inget seseorang di masa lalu. Sifat dan karakternya mirip, bahkan golongan darahnya juga A! Super deh nih orang, banyak pertimbangan. Awalnya kelihatan ga tegas sih, tapi lama-lama better. Mz Adhi ini yang selalu bantuin saya dan tim saya kalau ada kendala data yang perlu pake aplikasi. Beliau cukup dekat dengan anak-anak, paling sering ngejahilin Husnul, tapi cukup mawas diri di depan Salsa (piss lagi :P). Yang paling enak tuh, kalau beliau jadi imam, bacaan doanya serasa di rumah, sama persis. Beliau udah master soal coding mengcoding, buruan lulus mz, dunia sudah menantimu!


You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe