Barakallah Yesi & Deniel

9:54 AM

Barakallah ya kalian berdua, my best prends... Yesi & Deniel... semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warokhmah.... amiien......

Belum sempat saya posting dari kemarin-kemarin, seharusnya cerita ini sudah saya posting seminggu yang lalu, tepatnya dimulai dari jumat malam, saat saya dan teman-teman akhwat berangkat ke Jogjakarta untuk menghadiri undangan pernikahan sahabat kami, Yesi dan Deniel. Awalnya waktu baca undangan agak-agak ga nyangka, surprise gitu! Di luar dugaan banget deh mereka akhirnya menemukan jodohnya, hehehe :D. Yang lebih bikin saya baru ngeh adalah nama Deniel, di undangan tertulis Deniel Ariesta Ariezona. Saya kira itu nama di facebook atau jejaring sosial dia, ternyata teman sekelas saya satu semester terakhir ini memang nama aslinya itu, hehe. Kalau Yesi, kami cukup dekat dari semester satu dulu, beda program studi. Saya di manajemen informatika, Yesi di komputerisasi akuntansi. Kebetulan kami satu organisasi di ldk dulu, beda divisi juga sih, tapi cukup dekat karena sempat pergi bareng ke mana-mana.

Anyway.... cerita perjalanan ke Jogja nanti saya posting, sekarang mau kerja dulu yaa.... hehehe

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe