Safe Flight, Nil!

12:27 PM

me & Nila
Namanya Nila Novita Sari, orang Padang. Dia salah satu sahabat terbaik saya di kampus gajah duduk, satu kos pula. Orangnya kalem, aslilah cewek banget menurut saya, walaupun kata dia saya jauh lebih feminim (ketawa aja dengernya, soalnya kalau di rumah, ortu selalu bilang jangan galak2, masa ya bisa dibilang kalem sih? wkwk..). Okeh.. balik ke Nila lagi. Inisialnya nila bukan ikan atau ninhouri. Hobinya sama kayak saya, ngelukis dan desain. Bedanya, dia lebih terasah pake software design dan gambar, kalau saya saking sok sibuknya ga sempet ngelukis lagi :P. Selain itu, lukisannya jauh lebih hidup, doi suka bikin gambar komik dan desain yang lucu-lucu. Pertama ketemu di Tangerang, bener-bener kayak anak rumahan walaupun dia selalu bilang dulu gaul banget. Orangnya rajin dan lebih moody daripada saya. Kalau marah sukanya dipendem, tapi lumayan tegaslah (kadang-kadang, piss nil :P). Dulu saya kira doi ga kuat lari, eh ternyata lebih jago daripada saya di bidang olahraga. Soalnya doi dandanannya cewek abiss, warna bajunya selalu warna-warna pastel, jarang yang gelap kayak saya. Doi manggil saya Teteh, bukan nama asli saya sih, Maulida. Padahal seumuran juga kita, cuma beda sebulan doang, haha.

Kalau diinget-inget, dulu kami ber8(saya, Ela, Nila, Nanda, Mb Sil, Mb Wen, Tikha, Cici, Maria) sering bareng. Ya walaupun beda jurusan sih sama Nila dkk, cuma saya dan Cici aja yang ambil TiKes di ITB. 

Jadi inget, sejak Ella married dan balik ke Depok, dan yang lain juga pada balik ke kampung halaman, kami bertiga(Nila,Nanda, dan saya) selalu menyempatkan waktu ke DT. Inget ga Nil, yang kita naek angkot pake ngebut, dari Dago ke DT cuma 15menit, padahal macetnya nau'dzubillah! Terus, yang kita malem-malem berduaan ngejar nonton 99 Cahaya di Langit Eropa, hujan-hujanan pula, sampe dirimu kena flu paginya, tapi kita sukses bikin Nanda mupeng :D. Nila ini orangnya selalu ngingetin kita-kita (saya dan Nanda), terutama Nanda, yang bandel banget soal makanan dan jaga kesehatan, hahaha :D.

"Teteh... pulang kantor jangan kemaleman ya!"
"Teteh... udah sarapan, belum? Mau nitip apa, kita mau beli naskun, teteh siap-siap aja,,,"

atau yang kalau curhat diem-diem, bisa ngehabisin waktu sejam di kamar, sampe-sampe si Nanda nyariin,
"Owalah... lagi sama Teteh ta, dicariin ke mana-mana..."
"Teh... gimana biar bisa mandiri ya?"

atau yang akhirnya setelah kita pada pisah semua dan doi ke Depok buat pelatihan beasiswa, doi ngasih kabar "Teh, sekarang ke mana-mana aku udah bisa sendiri, loh! Uda ga takut lagi, hehehe."

Di antara kami bertiga, doi yang paling cepet larinya, paling lincah maen bulutangkis. Kalau saya prefer lari keliling sabuga sama cfd deh daripada maen bulutangkis. Cita-citanya jadi designer, dan dia nyesel masuk elektro, kenapa ga dari dulu nemuin passion, sih, katanya. Setidaknya akhirnya doi nemuin passionnya di kampus gajah duduk, walaupun jurusan elektro, aslinya suka banget desain, makanya pas ada lowongan desain di dakwah kreatif, dia langsung ambil itu. 

Anyway, doi sekarang lagi otw ke Taiwan. Alhamdulillah dia diterima di NTUT, ambil apa saya lupa, yang jelas masih elektro ato telkom yah? yang penting masih kontak-kontak kita ya, Nil. Safe flight my best friend! Hope you will arrive comfortably there. Semoga perjalananmu aman dan menyenangkan ya prend, kalau udah nyampe kabar-kabar yah... Taiwan kan deket :P.

You Might Also Like

3 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe