Pagi dan Lagu

9:10 AM

Beberapa hari ini di ruangan kang Yudha always nyanyi pagi-pagi. Hiburan pagi-pagi ini ceritanya. Beliau orangnya baek banget, terlepas dari masa lalunya (kapan-kapan saya cerita soal diskusi n curhat :P), saya sering ndengerin nasehat-nasehat beliau ke staf2, anyway, berhubung ruang rapatnya deket ma ruangan saya, plus kadang rapatnya terbuka gitu, di sebelah saya persis, jarak sekitar dua tiga meteranlah. Banyak hikmah yang dapat saya ambil dari beliau ini. Selain suaranya yang bagus banget, kayak penyanyi, nasehatnya bijak dan membuka mata saya untuk terus ke depan, jadi orang yang flexible. Walaupun udah bapak-bapak, tapi beliau masih berjiwa muda. Yang paling saya suka, lagu-lagu yang sering dinyanyikan itu lagu-lagu favorit saya, hahaha. Jadi keinget zaman dulu, sering ada yang suka nyanyiin lagu, kalau dibandingin tetep bagus kang Yudha. Bagusnya, di dcistem ini semuanya kompak, kang Yudha dan kang Icky sih yang suka nyanyi, tapi ga ngebosenin, cz suara mereka memang bagus :D

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe