Innalillahi wa inna ilaihi roji'un...

5:17 PM

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.. Tepat tanggal 12 Maret 2013 kemarin, baru buka facebook dan dikagetkan dengan berita meninggalnya seorang teman yang baik, yang ga pernah nangis, selalu ceria, dan selalu menanyakan kabar kalau ketemu, Agung Afrizal.

Diriku mengenalnya sewaktu memantau kinerja KPU saat akan pemilu raya di poltek. Dan sepanjang mengenalnya, saya tahu kalau dia orang yang baik, selalu tampak ceria walaupun lelah, dan lincah. Perasaan baru beberapa bulan yang lalu, tahun 2012 akhir, kami sempat ketemu. Kalau ga salah, waktu itu saya sedang mampir ke poltek untuk suatu acara dan kebetulan dia juga di sana.

Awal baca beritanya di fb, saya ga percaya, trus tak baca2 komentar teman2 dan buka fb beliau, dan ternyata memang benar! Sempat liat fotonya yg lagi dirawat di RS. Pas nanya teman2, Agung masuk RS cuma gara2 kepleset di kamar mandi. MasyaAllah! Sungguh ga pernah kita sangka2 takdir Allah itu akan kapan menghampiri kita, bisa saja waktu kita dalam keadaan baik ataupun buruk. Semoga kita senantiasa berada dalam lindungan-Nya dan dipanggil-Nya dalam kedaaan yang baik. Amiiienn....

Selamat jalan teman, semoga amal ibadahmu diterima-Nya dan diringakan dari siksa kubur... Amiienn...

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe