surprise yang Subhanallah sekali,,,,

11:18 PM

Alhamdulillah...
umur boleh bertambah, tapi usia saya semakin berkurang
saya panjatkan puji syukur kepadaMu ya Rabb
Kau telah memberikanku kesempatan hidup sampai usia ini
semoga di usia yang cukup tua(ga pengen disebut tua c, masih muda kok :P) masih bisa memberikan yang terbaik buat semuanya...

Tak terasa hari ini berjalan panjang namun cepat sekali
dari pagi2 buta saya sudah membangunkan seisi kosan untuk sholat subuh...
setelah itu....Tara....Riani ngucapin selamat milad.. sahabat yg udah aq anggep saudara sndri ini t'nyta punya kejutan... Sebuah pasmina cokelat cantik ia persembahkan... So Sweet dah Ri,, I Like it! tw aja saya lagi pengin pasmina cokelat! Pas dan cocok sekali dengan baju2 saya yg warnanya cokelat! Makasih banget sayang..



Menjelang dhuha, tiba saat handphone mulai berdering...eh ada panggilan dari Pak exPres, tumben amat nelpon pagi2. T;nyta mw ngucapin milad... Subhanallah sekali pake ditelpon segala ya.. Tapi yg bikin GJ adl pajakny! haduh...pajaknya itu lo....kita udah rencanain ber3 kok(aq, ayu, dila) yang sama2 hari ini milad, jd ga susah lagi saya! hehehe

Agak siang saya ke kampus mengurus pendaftaran wisuda....
alhamdulillah lancar...sukses..
nah..rencana mw pergi sama mente2 saya...eh, ketemu sama mamaz...(baca: Esha Ramadiansyah)
c mz ngucapin milad jg, hehehe...lucu dah, apalagi kalo saya liat videonya

Yang paling seru seblumnya adalah ketika saya buka FB, ada yng ngetag sya video n behind the scene...
pas saya buka itu link:

http://www.youtube.com/watch?v=Dq7kgfLHfoo&feature=share 



Subhanallah sekali....adek2 saya keren2(Mira,Ima, Ina, Ditya,Dhila,Anggun,Devie,Upi,Ria,Cancan,Nia,Amel) mereka bikin surprise yang ga disangka2
saya bersyukur dan mengucap banyak terima kasih bwt adek2 yng udah nyiappin ini semua...
tidak lupa saya ucapkan jazakumullah khairan jaza' untuk sahabat2 saya yang sudah nyempetin rekaman di video ini... (Pak ExPres, Mamaz, Qie2, Ri,dll)

Ternyata surprisenya tidak hanya itu ta?
Pada nyiapin kado juga? syukron katsiron teman2...
dan belum cukup lagi.................
yang paling saya kaget adalah ucpan beserta foto tmn2 saya yang dibikin di canvas(saya tahu harganya lo...gini2 kn suka ngelukis jd tw total hargany berapaan bwt bikin ky gtu, heheh :D)
dan yang paling special....

mading!
kok bisa? kok bisa dpt c?
gimana carany? Saya suka statement tmn2 yg bilang: "dia tahu kok tanda tangan saya, hahahaha :D", dan saya juga merasa lucu aja ketika baca tulisan n nasehat:

"Met milad ya da...
Inget umur...
Jangan ngambek2 ga jelas,,,
Semoga sukses dunia akhirat..
Amiiinnnnn...."

hahhaa...rasanya pengin ketawa, yg ngambek ga jelas ni sapa ya? hohoho :D


You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe