Sepatu Kenangan

10:55 AM

 Terbaru....

Saya suka dengan desainnya, simpel minimalis namun kalem. Mengingatkan saya akan zaman2 smp, ketika masih cupu2... Alhamdulillah sekarang saya memakai sepatu ini... Masih tersisa 2 sepatu lagi sebenarnya, tp itu untuk KP dan tidak cocok digunakan di kampus. Yang satunya lagi sepatu kets dan biasanya saya gunakan kalau perjalanana jauh atau mendaki gunung. 
Mengapa saya harus membelinya? Bukan karena saya suka shopping, tetapi karena ketiga sepatu saya sudah rusak parah. Berikut detailnya:


Ungu...Sepatu ke-3

Sepatu ini saya beli dengan ketidaksengajaan. Tidak niat membeli sih sebenarnya, berhubung desain dan coraknya saya banget, yudah saya beli mumpung ada rezeki. Sepatu ini baru aktif saya pakai sejak semester 3 awal. Dengan desain simple namun menarik, sedikit sporty sehingga tidak terkesan feminim banget, itu yang saya suka. Kalau terlalu feminim ga enak....
Tapi sekarang sudah jadi kenangan sepatu ini. Sepatu ini sudah cukup 'lelah' menemani saya berjalan setiap pagi dari kosan ke kampus, dari kampus ke pendakian gunung bersama teman2, dari depan kampus STSI ke kantor dan sebaliknya, dan juga dari panas hingga hujan. Sering sepatu ini menemani saya ketika hujan, basah memang, tapi saya sukaaaaa sekali dengan warnanya.... ungu yang kalem, misterius, hehehe...
Sepatu ini merknya ELIPS, harganya saya lupa... kalo tidak salah sekitar 100rbuanlah, tidak hafal berapa..
Kalau dipikir2 tidak slah saya membeli sepatu ini. Sepatu ini sangat membantu saya ketika musim hujan, karena sepatu2 saya yang lain sudah rusak alias seperti buaya mangap(bhs jawa-red) ya cukup membantu c, jdi saya bisa pakai sepatu ini ketika yang lain sudah basah kehujanan atau cukup parah rusaknya.
Sekarang sepatu ini sayang sekali kalau saya buang, penginnya dikasih ke yang lbh membutuhkan, tpi kondisiny cukup parah.... selain sudah tipis landasanya, di bawahnya banyak paku...jd kadang ketika saya memakai sepatu ini saya mesti sedikit menaham snut2 dari paku2 itu, tp gpplah...kan skrg sudah ada yang baru... Tidak hanya itu, kalau diperhatikan dengan seksama,bagian dalamnya sudah tipis dan banyak yg sobek, hampir kebelah jadi 2 di tengahnya(liat goresn di tengah2)... tp msh nyaman dipakai kok.. 

Sepatu ke-2...Item....

Sepatu yang ini nih....dewasa banget....saya suka,.... dibeli setelah keluar dari RS di smster 3, setelah saya pulang dari Singapore,  sebelum saya membeli yang warna ungu. Saya memang niat membeli sepatu, karena memang mendesak.... sepatu yang sebelumnya belum selesai dieprbaiki sama tukang sol... hadeuh...bnyak juga ya? (Kesannya ga awt bgt gt make sepatunya)
Kalau dari poto keliatan masih bagus,,,salah besar readers..... sepatu ini udah bolong d ujung jarinya, tepatnya di jempol kanan kiri.... Gara2 selalu saya pakai setiap hari... sampai2 jadi tipis banget. Gara2 hiperaktif juga mungkin, hihihi...  Sepatu ini termasuk kesayangan saya, selalu saya pakai di saat2 penting, saat ngobrol dengan pimpinan, demo, bahkan KP, dan interview jg.. Sering kena hujan, sering basah, dan sudah lumayan bnyak jahitannya di sana-sini, bentuk mulut buaya juga sudah ada kedua kalinya... Baru nyadar terakhir kmrn pas make k kampus kok agak2 aneh gtu,,,,

Special......my 1st

Yang ini..........so speciallllll.....sepatu pertamax saya sejak menginjakkan kaki ke bandung (kedua c...setelah sepatu kets saya, merk -lupa- seharga 250san- hilang di MSU, smg yg mengambil diampuni dosa2nya.. amiiin...). Lumayan berat juga mengikhlaskan hasil jerih payah saya menabung selama menjadi guru privat dan beasiswa di SMA,  InsyaAllah saya sudah mengikhlaskan,,,tp ttp penasaran siapa yg ngambil c? hehehe...
Kalo sepatu ini sepatu bersejarah lo.... saking bersejarahnya udah tipis pis....kalo ada genangan air dikit aja udah merembes ke kaos kaki... kena benda tajam dikit udah kerasa di kaki, sepatu ini sudah 3x saya benahi. Pertama....dilem pake lem castol biar ga jd buaya... KEdua... saya jahit.... ketiga.... saya minta tolong k tukang sol buat mbenerin, soalnya syg bgt bli sepatu lagi...mending uangny ditabung.... Selama sepatu msih bisa saya pakai ya saya pakai....apapun kondisi sepatunya...
Baru nyadar kemarin pas saya beli sepatu yang terbaru...ternyata sepatu yang ini sudah rusak parah....sudah sobek suadara2..... wajar c...perjalanan panjang selama hampir 3 thun,,, menemani saya di BEM perdana Politel, sudah sering saya ajak jalan2 ini sepatu... Ke kontes IMagineCUP di hotel Sangrila pas saya awal2 jadi mhs poltek, trus... ke IPB buat presentasi masuk babak final IAAS, trus... ke Jakarta lagi,,, Bandung lagi,... smw pake sepatu ini...
Saya ga tega membuangnya.... bnyak kenangan di sini....jika ada informasi tempat menjual ulang sepatu bekas yg mw menerima silakan hubungi saya...


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe