Ternyata Ada orang yg lebih parah dari Sahabat Saya....

11:05 PM

astaghfirullahaladzim....3x
Sebelum nulis q dah mikir2 apa kalo tulisan ini dibaca banyak komentar apa tidak....
Dari judul saja udah bikin penasaran...hm...orang yg paling parah adalah sahabat saya yg suka banget bikin saya marah2 n ngomel2 cz tingkahnya yg hobi bikin orang jadi gak sabaran. Siapa lagi kalau bukan Esha Ramadiansyah (SH-red), sok ganteng, tukang ngu***, bikin emosi, suka minta contekan kalo materi analisis, dll.
Eh,,,ternyata ada yang lebih parah dari dy, yaitu Presma saya... presma yg aneh...hobi dan suka banget liat saya marah2, aneh kan? gak jelas banget.
Pertama kali kenal di NSO, teman 1 batch. Dulunya c kayak anak nakal, benar2 gak banget deh... Tapi seiring berjalannya waktu, sekarang alhamdulillah dy dah hijrah. Walaupun begitu...ingin banget rasanya liat dy nangis or ngerasain yg saya rasakan. Sering banget bikin orang marah2 akhir2 ini... Suka nyuruh2 c gak masalah y... la wong saya sekretarisnya. Tapi kalo beberapa perintah kemarin sungguh membuat saya hilang kesabaran.
Bayangkan saja saudara2.... ada undangan pernikahannya mb Desy, kemahasiswaan kita tercinta dan saya diberi wewenang mengkoordinir semuanya, mulai dari BEM, DPM, HIMA, sekaligus UKM. Kebayang kan bagaimana pusingnya mengatur jadwal semuanya. Mengkoordinir siapa saja yang mau ikut ke Madiun, ngurusin transportasi, koordinasi ke Arif n Mb Desy, ngurus konsumsi, dan segala macamnya. MAsa semua itu dy menyerahkan semua tanggung jawab ke saya? Yang benar aja! Organisasi yang saya pegang gak cuma satu,,,parah bener ini. Sudah gitu dy saya mintain bantuan untuk jarkom ke teman2 kok mlah teman2 sms saya, nanyain gimana? Nah lo? sapa ini yg salah?

Alhamdulillahnya Allah masih berpihak kepada saya, saya kalo sudah stuck kadang2 jadi galak n ngomel2....akibatnya 3 anak saya di BEM kena. Mereka adalah Wawan & Fatra (yang say suruh ngurus transportasi, nyari tiket kereta n beli...pake uang mereka dulu...tar diganti keuangan) dan juga Adi(langsung ngurus izin kuliah). Ini pun mesti saya paksa2 mereka biar mau...jadi agak galak dikit c (kan katanya saya galak banget!).
Belum cukup semua ini saudara2, pak pres sepertinya sengaja bikin saya pusing,...masa H-0 alias hari H belum beli tiket c? seharusny itu yang mikirin tranportasi ya yang ikhwan dong...masa akhwat yg nyari transport? MAu ke nikahan orang ga bawa kado juga, lum dipikirin yg ini??? Akhirnya saya omelin tuh pak pres....jarang2 kan ada presiden yg dimarahin ma staffnya???
Dan yang bikin saya makin kesel n pengen nonjok pak pres (lebay mungkin, tp itu yg saya rasakan saking marahnya) adalah ketika saya marah dan ngomong baik2 ke dy,,,,dy hanya duduk sambil makan apel. Di sampingnya ada teman2 kelasnya, Yesi dan Tere, mereka saya mintai dukungan tpi sepertinya segan sama pak pres...(wibawa emg ada c, masa cm saya yg berani ngomelin dy?)
Bagaimana tidak makin kesal saya....pas saya numpahin unek2, dy hanya duduk makan apel sambil bicara seperti ini: "Mau apel Maul?" Yang benar AJa!!! Udah kesel makin kesel saya...
Setelah saya selesai menyampaikan unek2... habis juga apel yang dia makan. Dengan santainya dia berkata: "Ukh, tolong buangin y...kamu kan baek..." KEterlaluan!!!!!!!!!!!!! Didengerin gak sih yg saya omongin panjang lebar dari tadi? akhirnya Saya bentak dy habis2an... yng bikin makin BT adalah pak pres cuma ngasih senyuman doang...ckkkckckckkc.....sabar2 gusti.... MEsti diapain ini presiden biar sadar??? Kok kayaknya seneng banget bikin orang naik darah....

Itu hanya sedikit sharing saya tentang presma saya.... hari ini...tanggal 5 Desember...dy sedikit membuat saya hampir emosi lagi.... gmn ga emosi? orang baru saja nyampe kosan,,, baru mw ganti baju n makan, dah dsms suruh ke kampus lgi....bikin surat dadakan....la mbok dr td aq ga usah pulang....buang2 tenaga aja bolak balik....Kalo diceritakan kisah presma saya yang hobi bikin orang kesel...bakal panjang banget.........

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe