Seperempat Abad

8:44 PM

Alhamdulillah, saya masih diberi kesempatan menghirup udara segar di pagi hari dan merasakan dingin hembus angin musim gugur. Terima kasih untuk bapak ibu, adek-adek, semua sahabat, baik sahabat di negeri gingseng maupun di Indonesia, teman-teman, dan mahasiswa-mahasiswa yang ingat dan saling mendoakan. Surprise dikasih kado (entah make up ato skin care, ga ngerti) dari Mb Endah, salah satu mahasiswa saya. 

Mohon maaf kalau selama teman-teman kenal saya, saya banyak kekurangan, entah disengaja ataupun tidak. Semoga doa teman-teman dikabulkan olehNya, semoga saya jadi lebih dewasa ya! 

Kenangan demi kenangan, baik buruk, ingat atau tidak, semua ada hikmahnya, mari belajar lebih baik, keep positive :)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe