Manis, Asam, Asin, Pahit, Getir-nya Semut

1:22 PM



dear sahabat semut semua...
sungguh saya merindukan kalian, maaf jika sepeninggal saya tak sempat terucap kata pamitan...
di sini sungguh berbeda dengan di sana kawan
entah kalian merasakan atau tidak
saya benar-benar kangen
dan tak lupa saya ucapkan sejuta terima kasih untuk adek saya:
Ina Rachmawati yang walaupun sakit rela mengantarkan saya ke Leuwi Panjang. 
Abid Tommy Wasito yang udah meminjamkan motornya untuk saya pakai keliling selama saya hanya pulang ke Bandung untuk sementara waktu
dan juga untuk semua sahabat semut...
tolong maafkan kami jika selama ini pelayanan kami kurang
terutama untuk para semut yang meminta waktu saya bahkan untuk sekadar curhat atau bertanya dan belajar

kepada semua semut...
apa kabar kalian di sana?
tak rindukah kalian kepada kami?
ya walaupun TriTumut belum terlaksana
yakinlah suatu hari nanti
itu semua akan terlaksana
salam hangat untuk semuanya....
kangen,kangen,kangen...:)



You Might Also Like

4 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe