Sedikit Syukur Saya

1:43 PM

Bismillahirrohmanirrokhim....
Alhamdulillahirobbilalamin....akhirnya proyek akhir saya selesai juga....
dan langsung dipake pula.....subhanallah sekali mereka (manajemen-red) yang udah mempercayakan saya untuk membuat proyek akhir dengan tema pembagian fasilitas mahasiswa baru....
Aplikasi proyek akhir saya langsung hosting ke fasilitaspolitel.maulidamazaya.com. Tadinya pengin pake domain kampus....berhubung ribet persyaratannya, yudah pake domain sendiri dulu... toh dipake juga ^^

hohoho....ternyata setelah diimplementasikan.....
masih bnyak yg perlu diperbaiki!!! Tapi itu jadi masukan buat saya... seneng c bisa bermanfaat buat orang lain....
semoga apa yang sudah saya lakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT...amiinnn....

sekarang...sidang menanti....selasa besok...dg penguji CTW n GTR...
insyaAllah saya bisa melewatinya!!!
PD saja, karena Allah selalu bersama saya, bismillah....

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe