hamba yang bersujud...

8:04 PM

Bismillahirrahmannirrakhimmmm.....

Ya rabb...
berikanlah hamba waktu lebih
tuk bisa lebih mengenalMu
berikanlah hamba kesempatan
untuk lebih mengenal duniaMu


Ya rabb....
andainya aku hanyalah seorang hamba yang memohon pinta
usah Kau dengarkan rintihanku
karena aku hanyalah seorang yang penuh dosa dan dusta


Ya rabb....
izinkanlah aku memohon ampun sedalam-dalam ampunanMu
izinkanlah aku merendahkan diri serendah-rendahnya di hadapanMu
agar aku dapat lebih dekat denganMu


Ya rabb...
jikalau Kau beri aku kesempatan...
izinkanlah aku belajar mencintaiMu...
mencintai orang-orang yang mencintaiMu...
dan dicintai orang-orang yang mencintaiMu...
serta... mencintai orang yang aku cintai karenaMu....


Ya rabb...
bantulah hambamu yang lemah ini...
tuk selalu menjaga hati....
jangan sampai hati ini terluka oleh noda...
bersihkanlah dari kotoran dan pasir yang terus mengganggu...
jadikanlah ia senantiasa putih bersih
kembali suci.....sesuci saat ia dilahirkan....

Ya rabb....
hapuskanlah air mata yang mengalir
menuju lembah ke laut
bergabung bersama ombak dan buih lautan
diterpa angin kering


Ya rabb...
izinkanlah hambamu mempunyai hati yang bersih....
hati yang selalu merinduMu
hati yang menanti ridhoMu...
menyambut hari akhir kelak....


Ya rabb....
lindungilah orang-orang yang hamba cintai
mudahkanlah urusan mereka...
dan juga urusanku...
agar kelak kami dapat bersama-sama
menapaki jalanMu.....


hamba yang bersujud...
-oliverwood-

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe