Kejutan di Rumah...Aduh....Pusing!!!

8:36 PM


niat saya pulang akhirnya kesampaian juga... alhamdulillah tgl 8 kemarin (dah seminggu c) aq bisa pulang ke magelang juga....udah ditelpon2 dsuruh pulang cpt2.. ya walaupun diawali dengan tragedi kecelakaan sahabat saya (Asmaul Ulfa * Agung Dewantoko-red) yang mengantarkan saya ke stasiun bersama Riani Intan Sari...(untung skrg dah sembuh kmu fa, cm lecet dikit d tangan & kaki gara2 ketabrak or nabrak angkot :P)

ketika bunyi peluit kereta datang, akhirnya teman2 meninggalkan saya sendiri masuk ke gerbong eksekutif1 10B(lg pgn naek eksekutif, ni naik harina ke semarang). Kali ini saya tidak pulang ke mgl lewat yk, kl ini sya lewat semarang, dijemput bapak trus langsung ke rumah dinas d kendal... nyampe rumah subuh2, hmmmmm yummy,,,,pas ada ibu d sana udah masakin asem2 n tempe goreng uyah bawang--langsung cap cus makan saking laparnya ini...hahaha makanan bwtan ibu emg plg enak!
sehari nginep di kendal, rabunya berangkat ke magelang bareng ibu.... mpe rumah dah sore.. tidur..n ktmu Adek2... kumpul keluarga emg yg paling membahagiakan!!!

akhirnya dah d rumah udah 2-3harian... niat pulang mw ngerjain mapres malah ga jadi....
emg bnr kl dah mpe rmh smw tugas2 kampus dilupakan, hehehe :P (maaf y mapres, pa, kalian aq lupain sebentar...tar kl dah d bdg kita kejar lagi....)

nah....ini dia hari terakhir d magelang yang bikin surprise abizzzzzz...
setelah paginya makan bubur ayam khas magelang, siangny kedatangan tamu spesial.... spesial karena ini teman bapak saya...spesial karena sudah lama tidak bertemu...spesial karena tujuan datangnya memang spesial.... spesial karena beliau sudah pensiun dari kepala kantor...spesial karena datang sendiri.... dan yang paling bikin keki adalahhhhhhhhhhhhh

OH NO!!!! TUJUANNYA C EMANG BERTAMU N BERTEMU TEMAN LAMA.....
TAPI BEGITU KETEMU AQ..... (padahal cm ngluarin minum doang!)
GUBRAK DEH....................HADUH2...BNRAN KAN FEELING SAYA DARI BANDUNG....
KENAPA DISURUH PULANG CEPET2? GA MW!!!!! SHOCK ABIZZZZ KETEMU calon ******

untung baru calon ******nya yg dtg k rumah...la kalo calon ***** yg dtg k rmh gmn??? 
masih pengin kuliah saya...pgn kerja juga,... oh NO....bisa g c nanti dulu nunggu umur pas?
target kan masih 2 tahun lagi...so ga usah cepet2 deh....bikin bingung aja...

tapiiiiiiii lucu banget pas ngliat muka beliau...KECEWA BERAT....gara2 dtg cm sendiri...ga bawa anaknya skalian... HAHAHAHA.....  pasti beliau nyesel banget mampir rumah ga bareng anaknya.... pisss pak :P

udah gtu ortu malah ngedukung smw c... malah bikin bingung... kuliah dululah....yg beginian jgn dlu........ 
yg patut saya syukuri itu... alhamdulillah udah datang sendiri.., ga perlu dicari...
eitssssss tapi nanti dulu ya......saya mau melanjutkan pendidikan dulu....
^_^

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe